MENUNGGU PEMBAYARAN GLOBAL TEST MARKET TERBARU TAHUN 2012|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 19 Februari 2012

MENUNGGU PEMBAYARAN GLOBAL TEST MARKET TERBARU TAHUN 2012

Apa kabar semuanya?? Hari ini aku akan berbagi informasi tentang global test market. Buat teman-teman yang belum mengetahui apa itu global test market dapat dilihat dengan mengklik link Global Test Market. Tahun 2012 ini aku kembali melakukan redeem payout sebanyak 2265 point. Point ini sebenarnya aku bisa redeem pada pertengahan tahun 2011 yang lalu. Tapi berhubung point yang aku dapatkan masih merupakan saldo minimal maka aku masih bertahan hingga akhir tahun.

Lagi pula aku mengalami berbagai masalah dari paypal yang kena limited access hingga bisnis survey yang aku ikuti di Indonesia mengalami masa-masa sulit seperti id.ipanelonline.com yang sempat bermasalah dengan pembayarannya. Maka aku tetap tidak mau melakukan redeem point hingga aku melihat kata kunci yang mengatakan global test market scam atau global test market tidak membayar membernya, aku pun melakukan payout. Redeem pointku kali ini merupakan permintaan pembayaranku yang kedua setelah tahun 2010 aku sukses mencairkan dan membuktikan bahwa Global Test Market terbukti membayar membernya dengan menggunakan cek luar negeri dan aku pun berhasil mencairkan cek tersebut ke rekening bank di Indonesia.

Kebetulan pula point tersebut sudah sulit bertambah karena jarang mendapatkan survey beberapa waktu ini. Maka pada tanggal 02 Februari 2012 yang lalu aku melakukan redeem point. Dalam email yang dikirimkan pihal globaltestmarket itu disebutkan bahwa cek itu akan sampai di alamat rumahku paling lama 8 minggu (dua bulan).

Berikut email yang dikirimkan kepadaku itu :


Nanti setelah cek pembayaran globaltestmarket tersebut sampai dengan selamat di rumahku, aku akan langsung mencairkannya agar teman-teman semakin yakin bahwa global test market ini membayar atau tidak membernya.

Salam sukses selalu.
Ingat kesuksesan akan datang jika kita mau berusaha untuk meraihnya !

5 komentar:

Unknown on 21 Januari 2013 pukul 12.28 mengatakan...

ane udah daftar gan, semoga bisa kaya agan :)

Unknown on 8 Februari 2013 pukul 17.48 mengatakan...

saya sdh mencapai 1180 point,tetapi belum melakukan penarikan karena masih sedikit,minimum 2000 point baru akan melakukan penarikan point.

Unknown on 17 Mei 2013 pukul 12.13 mengatakan...

bisa di kirim ke account pay pal gk gan uangnya? mohon jawabannya..

Unknown on 4 Juli 2013 pukul 01.34 mengatakan...

saya sdh 5 minggu redeem,tapi lom sampai ngak banyak sih cuma 2000 point,mau tanya saja apakah di bank bca bisa dicairkan.
tks

Anonim mengatakan...

saya sdh 8 minggu redeem, tapi lom sampai ngak banyak sih cuma 1000 point,mau tanya saja apakah di bank bca bisa dicairkan.
tks

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie