CARA MENCAIRKAN CEK GLOBALTESTMARKET KE BANK DI INDONESIA|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 12 Desember 2010

CARA MENCAIRKAN CEK GLOBALTESTMARKET KE BANK DI INDONESIA


Apa kabar semuanya? Baik-baik saja kan. Hari ini aku akan sedikit memberikan informasi tentang globaltestmarket. Kenapa aku masih juga membahas tentang bisnis yang satu ini? Hal ini tidak lain karena masih banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara mencairkan cek globaltestmarket ke bank di Indonesia? Beberapa orang yang telah mendapatkan cek globaltestmarket bingung apakah benar cek globaltestmarket ini bisa dicairkan di Indonesia? Bukti banyak yang bingung bisa DISINI. Kalau aku menjawab BISA KOK. Buktinya aku sendiri sudah mendapatkan uang dalam bentuk rupiah ke rekening bankku.

Teman-teman pastinya ingin tahu caranya kan? Nah sebagai awalnya aku akan bercerita proses terjadinya pencairan cek itu. Mula-mula aku datang ke bank di tempat kotaku yakni di Jogjakarta dan memilih BRI. Aku mendatangi BRI unit yang terdekat dengan tempat tinggalku tetapi aku disarankan langsung saja pergi ke BRI Cabang Katamso. Akupun pergi kesana tapi berhubung hari sudah siang dan Customer Service yang melayaniku memberitahukan bahwa petugas yang biasa menangani masalah begini lagi tidak ada di tempat maka aku disuruh datang lagi keesokan harinya.

Esok harinya aku pun datang kembali ke BRI Cabang Katamso dan akhirnya bertemu dengan petugas yang dimaksud oleh customer service sebelumnya. Aku pun diberitahu bahwa cek ini akan bisa cair dalam waktu 3 minggu, nanti setelah cair aku akan dihubungi kembali. Customer service ini pun menjelaskan bahwa biaya yang timbul akan langsung dipotong dari hasil kurs dollar ke rupiah cek tersebut. Jadinya uang yang masuk ke rekeningku sudah bersih dari segala potongan. Akupun pulang dengan hati senang karena tidak lama lagi uang akan masuk ke rekeningku. Tidak terasa waktu 4 minggu pun berlalu, dan akupun kembali mendatangi BRI karena belum juga dihubungi.

Sesampainya aku disana aku kembali dilayani oleh Customer servicenya dan menyuruh aku untuk langsung menemui supervisornya. Agus pun menjelaskan bahwa prosedur yang diberikan kepadaku beberapa waktu yang lalu ternyata salah. Aku pun disuruh membayar biaya administrasinya sebesar Rp 224.000,- karena dari nilai cek luar negeri yang aku cairkan itu biasanya dikenakan fee sebesar Rp 224.000,-. Akupun membayar biaya tersebut. Aku berprinsip seorang pebisnis harus siap menanggung resiko yang akan dihadapinya. Jika ia tidak berani mengambil resiko kehilangan uang maka ia belum bisa dikatakan seorang pebisnis online. Agus pun mengatakan nanti apabila cek itu benar-benar ada alias tidak merupakan cek kosong maka uang yang dikurskan ke dalam rupiah akan mengalir ke dalam rekeningku. Benar saja dalam waktu 3 minggu uang dari cek tersebut masuk ke dalam rekeningku dan biaya untuk administrasinya dikembalikan ke rekeningku.

Memang benar cek dari globaltestmarket ternyata membayar membernya. Jadi buat teman-teman yang masih kebingungan untuk mencairkan cek globaltestmarket dan berdomisili di Jogjakarta silakan saja datang ke BRI Cabang Katamso dan carilah customer service yang bernama Agus untuk informasi lebih lengkapnya. Dan ia pun akan siap memberikan bantuan kepada anda.

32 komentar:

putra on 12 Desember 2010 pukul 20.26 mengatakan...

Sip sip. Btw global test market itu bisnis seperti apa ya ?

adiz on 21 Desember 2010 pukul 14.12 mengatakan...

thx for info..aku msh ngumpulin poin nih..br hampir 1000 poin...punya tips gak spy cepet dpt survey?

Al-Azzam on 30 Desember 2010 pukul 23.26 mengatakan...

Thanks infonya saya juga dapet check itu dari GlobalTestMarket.com, tapi sampai sekarang saya belum bisa merupiahkan check tersebut.

Wiyartisari on 3 Januari 2011 pukul 18.56 mengatakan...

wah artikelnya bermanfaat sekali, terima kasih infonya

Anonim mengatakan...

ini dia yg gw cari2.. ternyata melalui BRI toh.. tp apakah ada syarat khusus?? apakah bisa karena sy bukan nasabah BRI. trims atas infonya.

Anonim mengatakan...

Harus jadi Nasabah.....biaya 20$...tapi koq lama banget ya 7minggu....aku msh nunggu cair juga...baru 5 mingguan sih......

fjudsan on 11 Februari 2011 pukul 18.40 mengatakan...

Kalau bank Mandiri bisa, nggak, ya. Soalnya saya bukan nasabah BRI.

love_edumi on 6 April 2011 pukul 16.07 mengatakan...

Thanks infonya gan, Saya dapet cek global test market sudah hampir 6 bulan tapi belum sempat mencairkannya, kira2 ada expired nya gak ya?

Kerja survey on 13 April 2011 pukul 21.56 mengatakan...

saya sedang nunggu kriman chek. Mudah2an di Bank Mandiri bisa dicairkan.

ervina anugerahany mengatakan...

oohh gitu toh caranya... td saya ke BI dan BCA ditolak .pdhal sdh mbayangin plg dpt duit.. tnyt luayan ribet ya.. moga2 aja gak males ngurusinnya... krn klu dikurska 1usd skrg 8450 IDR stlh dipotong biaya admin brarti kira2 kt cm nerima 200 ribuan.. hehehe...pdhal ngisi surveinya aja hampir setaon.. capek deh...

Ratu on 7 Mei 2011 pukul 20.03 mengatakan...

di bank mandiri katanya bisa tapi biaya nya tidak sebesar bri .. tapi ga tau kalo skrg .. soalnya dimandiri skrg aturannya udh beda. malah makin ribet

Bisnis PTC on 27 Mei 2011 pukul 11.35 mengatakan...

Sy pernah coba di BCA Bandung, tp harus punya rekening Giro baru bisa.
Utk Mandiri di Bandung, bisa dgn waktu kira2 1 bulan. Biaya awal $30. Nanti kalo sudah cair dipotong lagi$10.

Jadi klo yg punya cek $100, sih masih lumayan besar dpt $60, nah..yg $50 ini cuman dpt sisa $10. Emang masih untung drpd kena tipu website SCAM.

Anonim mengatakan...

hehehehehehehehehe
saya lagi nyoba nyairin di Niaga, menurut info per telepon kira2 1 bulan bisa cairin tuh. kalo biaya belon tau deh. nanti aku kasih tau lagi kalo udah ada info

Anonim mengatakan...

oh jadi $50 dollar itu diambil semuanya yah?
pemotongan adm nya pun ikut diberikan?
semakin menarik!

KERJA DARI RUMAH on 4 Januari 2012 pukul 13.34 mengatakan...

wah..besar jg tuh fee nya ..lebih dr setengahnya..:( sayang sekali mereka tidak bisa transfer via paypal..kl pake paypal ngga segede itu biayanya...

Conyik on 8 Januari 2012 pukul 15.14 mengatakan...

informasi menarik .. makasih banyak ya ...

Unknown on 1 Juni 2012 pukul 12.32 mengatakan...

Jadi uang 50$ dari globaltestmarket utuh ya, karena uang admin yg dibayar di awal dikembalikan lagi ??

Unknown on 5 September 2012 pukul 16.15 mengatakan...

uang pencairan cek kita terima sebesar 50$ utuh ya? klo biaya admin yang di bayar di awal dikembalikan lagi

Lukman Hakim on 13 Oktober 2012 pukul 04.45 mengatakan...

dapat berapa gan dari global market

yuskhazan on 13 November 2012 pukul 13.36 mengatakan...

hai disana,
info dan dan pengalamannya bagus lho....
cuma mau tanya ne, stelah kita melakukan survey dan kita diberi point, nah hitungan konversi poit tersebut dengan earning yang kita dapat gmana ya?
Saya juga sudah punya lumayan sih tu point tetapi belum pernah mencairkannya?
Trims sebelumnya dan smoga tetep semangat untuk berbagi!
Salam

Unknown on 17 November 2012 pukul 15.43 mengatakan...

cara cek poinnya gmana??

Unknown on 13 Juni 2013 pukul 10.43 mengatakan...

Kalo 1000 point itu, tuker cek dapet berapa? Soalnya saya baru nih.

Unknown on 1 November 2013 pukul 18.13 mengatakan...

lagi nyobain nih tpi kok susah bgt yah untuk mencapai 1000 point tipsnya donk berbagi agar lbh cpt dpt point hehe thx.

Unknown on 28 November 2013 pukul 12.48 mengatakan...

kalo pake pay pal bisa gak , dan bank mandiri bisa cair gaa ?

Roy Irawan on 12 Januari 2014 pukul 22.09 mengatakan...

Cek globaltestmarket ada expired ga ya .tlg infonya

Unknown on 27 Maret 2014 pukul 02.35 mengatakan...

Alhamdulillah saya sudah 2x dapat ceknya dr RBS, dan saya cairkan di BNI pusat masing2 kota. butuh waktu 2 minggu dan biaya 25rb.

Anonim mengatakan...

saya juga hari ini br dpt cek dr gtm tuk pertama x,pgn cairin di bni mudh2an sukses

JC6 on 20 Juni 2014 pukul 17.17 mengatakan...

Saya udh dpt 1095 point tapi gak bisa masukkan karena responsenya selalu current password is incorrect.
Password yg saya masukkan adalah sesuai ketika login.
Minta bantuan nich...gimana caranya supaya point saya bisa diproses ambil uang. Tks.

Bunda Zayid on 26 Juni 2014 pukul 12.17 mengatakan...

ada expirednya cek dari GMI... jangan lebih dari 200 hari.. punya saya sudah expired ini mau diurus kesana saolnya lumayan dapet 1 juta

Benediktus Bimo mengatakan...

Puji Tuhan.... Setelah menunggu cek sejak April, berulang kali cek ke customer service, sebulan sekali kirim email tanyakan cek saya...Akhirnya tgl 12 Agustus ceknya dateng...Tgl 13 saya cairkan di Bank Sinarmas ( kebetulan punya rekening disitu :D ), katra Tellernya maksimal masuk rekening dalam waktu 2 hari, biaya cuma Rp.1.750,- lhooo... Coba tooo.... Makin rajin deh mampir ke surveynya Global Market.... Ternyata ada hasil yang BAIK untuk setiap usaha yang BAIK pula.... Semoga banyak yang bisa menikmati hasil kerja kerasnya...

Anonim mengatakan...

apakah pada saat pengiriman cek lewat surat itu kita dikenakan biaya seperti ongkos kirim atau uang perangko pada saat kita terima?

Unknown on 23 Januari 2015 pukul 10.19 mengatakan...

gan ane butuh bantuan soal sistem di globaltestmarketnya , saya sangat minta tolong untuk menghubungi email saya : alpandu17@yahoo.com

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie