MENDAPATKAN PAGE RANK DENGAN TUKARAN LINK|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 16 Januari 2010

MENDAPATKAN PAGE RANK DENGAN TUKARAN LINK

Hari ini saya akan menawarkan informasi buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan saya. Teman-teman bisa memasang link blog ini atau banner blog ini terlebih dulu terus konfirmasi di Buku tamu, dijamin saya akan segera memasang link balik.
Berikut kode link untuk banner blog ini :



Saya mengucapkan terima kasih bagi yang sudah memasang link ini dan bagi yang belum segera pasang link ini dan saya akan memasang link teman. Dengan adanya tukaran link ini persahabatan kita dan tali silaturahmi akan tetap terjalan.....

DAFTAR LINK SOBAT :
  1. SEPUTAR DUNIA PONSEL
  2. ANDA BERIKUTNYA ???

14 komentar:

wibowo on 20 Januari 2010 pukul 19.55 mengatakan...

saya tidak begitu paham dengan page rank itu apa. tapi melihat dari peringkat 2 jutaan menjadi 1 jutaan plus terus menurun sampai 50% dalam seminggu kok jadi sedih ya ^_^ padahal ga pernah terobsesi selain nulis blog untuk senang-senang saja.
tukar link? boleh juga kalau soban tidak keberatan.

idam on 22 Januari 2010 pukul 04.14 mengatakan...

banyak teman lebih baik kan yah...tukar link boleh lah

Akhyar's Blog on 23 April 2010 pukul 20.53 mengatakan...

,ayo tukar link..,,banner anda sudah saya pasang..,,silahkan di cek.,,,jangan lupa pasang banner-ku juga,..,,

ndolem on 10 Agustus 2010 pukul 01.52 mengatakan...

link anda sudah saya pasang 1bulan yang lalu gantian ya.. trmksh http://www.ndolem.com/

agung ardhi wijayanto on 13 Agustus 2010 pukul 21.32 mengatakan...

tukeran banner yu sob,.,.
banner anda udah gw pasang,.,.
tolong pasang banner gw jga ya,.,.,.?????

Boy Sandi Simanungkalit on 25 Agustus 2010 pukul 10.41 mengatakan...

Banner saya kok belum dipasang ya? kan mas Boy ud pasang banner km..jd sedih..

Reef on 25 Agustus 2010 pukul 17.17 mengatakan...

tukeran link sob...link anda tlh terpasang d blok aq...

agung ardhi wijayanto on 30 September 2010 pukul 15.12 mengatakan...

link anda sudah saya pasang di blog saya, tolong pasang kembali link sink saya

terimakasih

gambutku on 17 Mei 2011 pukul 17.59 mengatakan...

bisa tkeran link fren, link blog ini sudah lama ada di blog saya.:D

Im on 7 September 2011 pukul 01.20 mengatakan...

tukeran banner sob, banner kamu sudahku pasang , , ,

Unknown on 16 Februari 2012 pukul 02.47 mengatakan...

follow back gan !!! n comment too!!! thqq

Unknown on 20 Oktober 2012 pukul 07.52 mengatakan...

link sudah kupasang bang,,, ditunggu link backnya
http://muhakbarilyas.blogspot.com/2012/05/link-exchangetukar-link.html

Unknown on 31 Mei 2013 pukul 20.54 mengatakan...

oke, aku ikutan tukaran link,

segera aku pasang linknya
berkunjung aja ke http://infotaucantik.blogspot.com

Unknown on 31 Mei 2013 pukul 20.56 mengatakan...

aku masukkan nama sebagai rijaningrum cek aja di page sahabat infotaucantik

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie