GLOBAL TEST MARKET MENDATANGKAN UANG|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 31 Januari 2010

GLOBAL TEST MARKET MENDATANGKAN UANG

Aku benar-benar bingung mau menulis tentang apa ya?? Benar-benar kehabisan ide nih buat informasi buat teman-teman semuanya. Akhirnya aku ingat kalau ternyata aku ikut survey. Nah aku pikir mendingan informasi tentang survey ini saja yang aku bagi buat teman-teman semuanya. Semoga teman berkenan membaca informasi yang aku informasikan ini..Survey ini sebenarnya sudah lama aku tahu dan sekarang aku ingin membagikan kepada semuanya. Singkat cerita survey ini merupakan survey yang gratis dan sangat mudah untuk dilakukan karena tidak membutuhkan waktu yang relatif lama sekitar 10 sampai dengan 15 menit. Penasaran??
Gabung saja dengan program survey yang dikenal dengan nama Global Test Market...Teman-teman ada yang pernah mendengarnya ga? Buat penjelasan singkatnya aku jelasin ya disini, Global test market adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru. Survey ini memberikan survey secara bulanan sekitar 5 survey dan dinilai dengan point. Adapun point dari masing-masing survey berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan dan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan survey tersebut. Survey ini juga mengijinkan Indonesia untuk ikut bergabung jadi ini merupakan kesempatan buat teman-teman semuanya yang ingin mencari lahan bisnis baru di Internet. Kelebihan lainnya yaitu setelah mencapai point 1000 semuanya itu bisa ditukar dengan cek yang dapat diuangkan di Indonesia, jadi tunggu apalagi segera bergabung dengan kami...
Dan juga pendaftaran menjadi member dari survey ini Gratissss...Jadi tidak ada salahnya untuk bergabung karena kita tidak ada mengeluarkan modal untuk membayar biaya pendaftaran untuk bisa ikut dalam survey itu.
Gabung saja bersama kami DISINI....

Salam sukses dari Bisnis Simpel di Internet......

3 komentar:

jho on 6 Februari 2010 13.21 mengatakan...

Saya jg dah pernah ikut tapi dah gak aktif lagi he..he..

APS on 12 Februari 2010 11.29 mengatakan...

sya udah ikutan ni sob...tapi pointnya masih dikit...hehehehehhehe

mending ikutin program Acme People Search....
merupakan program affiliasi yang sudah di verifikasi oleh tim Trusted Guard

sign up bonus $125

Bisnis internet menghasilkan uang on 22 Mei 2010 05.06 mengatakan...

Salam kenal, saya sering mendapatkan undangan survey dari globaltestmarket tapi kok gagal terus yah :)

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie