CARA DAFTAR PAYPAL DENGAN SATU NAMA|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Selasa, 15 Juni 2010

CARA DAFTAR PAYPAL DENGAN SATU NAMA

Selamat siang semuanya...Apa kabarnya?? Bulan ini para blogger yang penggemar bola pasti sedang bersenang-senang dengan bola karena semuanya pasti sudah tahu ada event olahraga terbesar di dunia. World Cup 2010 Afrika Selatan bakal menjadi bahan pembicaraan selama sebulan ke depan. Tapi tulisanku hari ini tentu saja tidak membahas tentang World Cup 2010 karena masih banyak blog yang lebih cocok membahasnya. Kali ini aku mungkin sedikit membahas tentang paypal. Setiap blogger yang terjun di dunia bisnis online pasti sudah mengetahui tentang alat pembayaran yang satu ini.

Nah aku akan sedikit berbagi informasi kepada blogger bisnis online atau teman yang ingin terjun ke dalam bisnis online tapi masih bingung cara mendaftar di paypal terutama yang memiliki hanya satu nama. Maksudnya disini nama teman tidak memiliki nama belakang contohnya seperti "Rijaningrum". Sedangkan dalam pendaftaran paypal minimal harus memiliki nama depan dan nama belakang. Nah bagaimana agar teman bisa sukses mendaftar?? Hal ini penting untuk diperhatikan karena berkaitan dengan verifikasi data ketika ingin upgrade menjadi paypal yang verified dan mentransfer dana paypalnya ke bank lokal di Indonesia. Teman pasti ingin hasil kerja kerasnya di internet mendapatkan hasil, ya ga?

Berikut langkah pendaftaran paypal :
  • Login ke alamat https://www.paypal.com
  • Pilih sign up dan pilih paypal yang diinginkan apakah paypal tipe Personal, Premier atau Business.
  • Isi data yang diminta sesuai dengan data diri anda. Nah untuk anda yang memiliki 1 nama tanpa nama belakang, isilah First Name dengan nama lengkapnya misal "RIJANINGRUM" dan Last Name dengan tanda baca koma ( , ). Hal ini berguna ketika anda ingin melakukan verified paypal dengan menggunakan rekening bank lokal anda atau ingin mentransfer dana paypal anda ke rekening bank anda di Indonesia. Ingat usahakan nama yang anda masukkan ketika mendaftar HARUS sesuai dengan nama yang tertera di rekening bank anda.



  • Setelah selesai mengisi data pribadinya anda klik Agree and Create account.
  • Langkah terakhir tinggal anda klik link yang dikirimkan ke alamat paypal anda.
Semoga informasi diatas bisa berguna buat teman yang bingung mendaftar paypal karena tidak memiliki nama belakang. Salam sukses selalu.....

51 komentar:

Mr. Angga on 15 Juni 2010 pukul 16.43 mengatakan...

nice inflooo sob, eh salah nice info sob, hehehe :) saya jg ada rencana mau buat akun di paypal ... kunjungi jg blog saya ya sob, jgn lupa untuk tinggalkan komentar terbaiknya, ty.

buret on 15 Juni 2010 pukul 17.42 mengatakan...

terima kasih infonya sob, aq sudah punya...

Shudai Ajlani on 15 Juni 2010 pukul 17.45 mengatakan...

oke thank infonya sob :)

Kjoed on 16 Juni 2010 pukul 00.27 mengatakan...

Nice Info Bung ... gmn untuk mendapat verifikasi nya ... ??

BRI Jakarta Veteran on 16 Juni 2010 pukul 22.50 mengatakan...

nama ku terdiri dari 2 nama, btw tips yang bermanfaat. Salam

ariefborneo on 17 Juni 2010 pukul 01.22 mengatakan...

Mantap info na gan lengkap..tpi pa gratis tu daftar na gan..??hehehe
Izin pasang link sobat di blog ane..thnxs

etam grecek on 17 Juni 2010 pukul 06.24 mengatakan...

thanks bnget nh infonya sob...

TUKANG CoLoNG on 17 Juni 2010 pukul 17.34 mengatakan...

makasi infonya kebetulan saya lagi nyari info tentang ini..:)

finips dot com on 17 Juni 2010 pukul 22.40 mengatakan...

Thanks for your info...

ariefborneo on 18 Juni 2010 pukul 00.27 mengatakan...

Mampir lg sob...mantap info na sob ane dah daftar

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA on 18 Juni 2010 pukul 18.00 mengatakan...

bisa gak sob cara lain verifikasi paypal tanpa kartu kredit?

Ica on 18 Juni 2010 pukul 20.07 mengatakan...

Saya termasuk yang belum mendaftar di paypal... ngeblog masih belum teratur nih... masih datang dan pergi sesuka hati :)
Thx infonya bos

Admin on 19 Juni 2010 pukul 00.07 mengatakan...

@ All : Selamat bagi anda yang telah memiliki paypal dan semoga sukses selalu.

@ Kjoed dan Dempo : cara verifikasi paypal selain dengan kartu kredit bisa dengan dua cara diantaranya dengan menggunakan vcc atau virtual credit card dan dengan menggunakan rekening bank lokal yang ada di Indonesia. Anda bisa pilih yang mana terserah keinginan. Kalau menggunakan vcc anda cukup membayar kurang lebih 70 ribu sampai dengan 100 ribu sedangkan jika memilih menggunakan rekening bank lokal anda tidak dikenakan biaya alias gratis asalkan nomor rekening anda benar. Anda akan dikirimkan uang sebesar puluhan rupiah sebanyak 2 kali yang nantinya nominal uang tersebut akan menjadi nomor pin anda untuk verifikasi paypal.Misal 20 dan 21 jadinya anda tinggal masukkan nomor 2021 atau 2120. Mudahkan??

yansen on 19 Juni 2010 pukul 21.43 mengatakan...

wah saya baru mau mempelajari dulu sob ntar kalo dah mantap baru mo bikin :)

TUKANG CoLoNG on 20 Juni 2010 pukul 01.02 mengatakan...

@admin-> yg belum dapet juga diselametin dong..:D

dgung on 20 Juni 2010 pukul 19.33 mengatakan...

pas banget temen saya lagi bingung mau daftar paypal katanya susah thanks ya, tolong share Tips SEO lebih banyak ya sobat

allie on 20 Juni 2010 pukul 23.35 mengatakan...

wah kang ini yang ane cari,, cz ane msh buta apa itu paypal sendiri

Blogger on 22 Juni 2010 pukul 14.00 mengatakan...

wah pingin banget punya akun paypal cuma belum kesampaian hehe...nice info sob
Sukses Slalu!

bang rachmat on 22 Juni 2010 pukul 15.06 mengatakan...

info yang mencerahkan terutama untuk yang ingin menggeluti bisnis online.

Ferdinand on 22 Juni 2010 pukul 15.24 mengatakan...

Wah wes suwe aku ra berkunjung ke blog yg ini....

wah klo paypal aku wes Ndue Sob.....matursuwun wes d'share...

Semangtat N sukses slalu!!!

Bayu Lebond on 22 Juni 2010 pukul 22.03 mengatakan...

pay pal gw koq belom disetujuin ya bung...pdhal dah daftar lama lho...

ndolem on 22 Juni 2010 pukul 22.59 mengatakan...

maksh inpo nya sob kebetulan aku belum punya akun paypal :)

kapten teknologi on 23 Juni 2010 pukul 00.26 mengatakan...

sy sudah daftar sob cuma satu nama juga. makasih infonya :)

rizal on 23 Juni 2010 pukul 10.14 mengatakan...

mantapnih...klau saya paypalnya belum aktif...rencana baru mau bikin kreditkard he..he..

MMufidLuthfi on 23 Juni 2010 pukul 20.28 mengatakan...

keren bnget sob !!!
nmun saya masih blum paham tentang paypal lebih dalam sob !!!

hacker bukan cracker on 23 Juni 2010 pukul 20.40 mengatakan...

wah,,,,,daftar paypal emang sedikit ribet

hanumuslem on 23 Juni 2010 pukul 22.14 mengatakan...

thanks infonya.. yang saya bingungin tu veryfikasinya.. luk gag pakek bank asli gmn?? coz q lom punya rekening bank asli.. masih under 18.. hehe

Natural Nusantara on 23 Juni 2010 pukul 22.42 mengatakan...

hi hi, saya sudah punya paypal, hi hi tapi masih 0 in balance... nice article deh...

O iya saya ijin follow yah... saya tunggu follow back nya, semoga kita jadi sodara...

::Salam Hangat::

pakies on 24 Juni 2010 pukul 06.11 mengatakan...

sudah punya sob, cuman yang kartu kredit belum punya

syahidacomputer on 24 Juni 2010 pukul 06.36 mengatakan...

Alhamdulillah saya sdh punya paypal .. cuman isinya masih sedikit..... hehehe

sentraBLOG on 26 Juni 2010 pukul 00.02 mengatakan...

salam kenal...
thanks dah di share...
Gw punya pengalaman juga nih pd saat daftar di Alertpay...
sampai 3 bulan account gw gk di verify... ampe bete nungguin, di email in gk di balas... ehhh akhirya di verifukasi jg...
karena kesel gw hack aja account alertpay w, pake tools alertpay hacking, ehhh kena 5$...
Alhamdulillah... hehehhe...

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA on 26 Juni 2010 pukul 13.03 mengatakan...

Thanks y sob atas jawabannya.

Admin on 26 Juni 2010 pukul 14.37 mengatakan...

@ Tukang colong : ga enak kan kasi selamat buat yang belum punya. Aku kasih doa aja biar cepat punya paypal bagi yang yang belum memiliki paypal.

@ Yan D. Sasongko : Selamat mempelajari dah...

@ Bayu L. : Maksudnya ? Apa sudah dikirimkan link ke alamat email oleh pihak paypal? Kalau sudah kan tinggal diklik aja linknya buat pengaktifkan.

@ Hanumuslem : Bisa aja sih asalkan nama di paypal harus sama dengan nama pemilik rekening bank. Misal pakai nama rekening orang tua.

@ Pakies, Rizal : Ga perlu punya kartu kredit untuk verified paypal, kan bisa pakai VCC atau rekening bank di Indonesia untuk proses verifiednya.

@ Sentrablog : Makasih atas sharingnya...Untung aku ga punya account alertpay hehehe....

munir ardi on 27 Juni 2010 pukul 09.05 mengatakan...

saya mau tanya sobat begini akun paypall saya kan muhammad ardi saya namanya padahal di rekening bank muhammad munir ardi, padahal waktu daftar aku tulis 3 suku katanya tapi tetap muhammad ardi aja yang muncul, gimana tuh sobat apa bisa di verified kalau gitu

Indahnya Kebersamaan on 27 Juni 2010 pukul 09.11 mengatakan...

Kalo aktivasi paypal gimana sob? yang aman and murah???

Admin on 27 Juni 2010 pukul 14.39 mengatakan...

@ Munir : Bisa kok sobat tinggal ditambahin nama tengahnya saja waktu mau verified yang penting nama pemilik rekening bank sama dengan yang punya account paypal.

@ IK : Setahuku yang penting aktivasinya jangan di komputer umum jadinya aman kok. Masalah biayanya kalau sekedar aktivasi gratis kok,cuma kena biaya waktu mau verified aja itupun kalau pake vcc.

munir ardi on 27 Juni 2010 pukul 14.56 mengatakan...

terimakasih sudah menjawab pertanyaan saya sahabat aku verified deh besok

buret on 28 Juni 2010 pukul 01.10 mengatakan...

daftar di paypal memang penting, terima kasih son informasinya...

inung halaman samping on 28 Juni 2010 pukul 11.04 mengatakan...

trims 4 infonya... lagi ngerawat blog n kumpulin info fitur2 blog, sapa tau kelak tergerak main di bisnis online, adsense n sodar2-nye +D

ANDI WONG on 29 Juni 2010 pukul 14.58 mengatakan...

Untung wa dah punya Paypal.. :D

TUKANG CoLoNG on 1 Juli 2010 pukul 19.46 mengatakan...

admin-> ya deh amkasi ya doanya..:D

endhe on 2 Juli 2010 pukul 08.24 mengatakan...

wah..mau coba bikin paypal deh..
kalau paypal ma alertpay bagusan mana??
makasih..

jabon on 22 Juli 2010 pukul 18.30 mengatakan...

bikin paypal ah, masalah bola sudah selesai biyarin aja, toh bisa dipake yang lainnya....

Rial on 29 Desember 2010 pukul 10.42 mengatakan...

thx. gan, ane emang gak punya nama panjang gan..

Bung Mukhlis on 22 Oktober 2011 pukul 01.44 mengatakan...

info yg bermanfaat bg yg namnaya hanya satu kata ya... trims gun
salam sukses untuk rijaningrum!!!!!

Unknown on 8 Juli 2012 pukul 03.26 mengatakan...

kebenaran nih nama ku cuman satu baris ... :D sempet bingung klw mau daftar paypal. terima kasih info nya - tinggal langkah selanjutnya bagaimana bisa verifikasi secara gratis ... hmm gimana sih caranya ... ??

Unknown on 28 Januari 2013 pukul 07.02 mengatakan...

Tapi gan, waktu ane sempat tanya ke CS-nya PayPal,
dia bilang, kalo gak bisa kosong dan kalau dikasih tanda koma, maka dia bilang untuk verifikasi bank, nama bank juga harus ada tanda komanya...

Project_m on 19 Januari 2014 pukul 12.45 mengatakan...

@ maspriyatno : Nah waktu itu paypal saya langsung verified, dengan melampiri bukti identitas. Kebetulan yang pakai satu nama itu istri saya. Dan sekarang istri saya sudah beberapa kali mengirimkan saldo paypalnya ke rekening bank di Indonesia

@Esa winma : Kalau dulu saya cuma verifikasi pakai nomor rekening terus dikirimkan 2 angka sebanyak 2 kali ke nomor rekening untuk dimasukan ke kode paypal. Setelah itu paypal saya langsung verified

Unknown on 26 Juni 2014 pukul 14.11 mengatakan...

ini yg saya cari-cari.. nama saya cuma terdiri dari satu suku kata.. jadi bingung mau daftar di paypal.. terimakasih atas pencerahannya sob..

jangan lupa mampir di blog saya ya sob.. :)

duluganteng23 on 24 Agustus 2014 pukul 20.27 mengatakan...

kl cara mngisi saldo paypal itu sndiri gmn ya? hehe... msh dunguuu

lia on 19 Mei 2015 pukul 14.27 mengatakan...

hello mau tanya
untuk nama yang 3 suku kata. saya sudah isi sesuai petunjuk
misal nama saya ADI BARUS TARINGAN
kenapa saat saya mau meng add nama bank, yang muncul hanya nama ADI ( ini di dalam kolom) dan diluar kolom Taringan… kenapa BARUS nya menghilang ya? apa perlu saya tambahkan lagi ke kolom ADI? tolong pencerahannya ya.. terima kasih

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie