FOCUSLINE SURVEYS.COM : SURVEI YANG MENERIMA MEMBER INDONESIA|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Senin, 20 Februari 2012

FOCUSLINE SURVEYS.COM : SURVEI YANG MENERIMA MEMBER INDONESIA

Hari ini aku akan memberikan informasi tentang bisnis survey yang masih aku tetap jalani selama ini. Kebetulan survey ini bisa diikuti oleh negara Indonesia. Walaupun hasil yang diberikan masih kecil untuk orang Indonesia tapi yang terpenting negara Indonesia boleh mengikuti survey ini. Lumayan sih hitung-hitung buat tabungan di kemudian hari. Alat pembayarannya pun bisa menggunakan paypal.

Aku sudah mengikuti survei ini beberapa bulan yang lalu dan masih mempunyai saldo sekitar US $ 17,00. Syarat untuk bisa melakukan permintaan pembayaran adalah mencapai saldo minimal US $ 25,00. Jadinya aku masih membutuhkan US $ 8,00 lagi untuk bisa cash out. Berikut bukti penghasilan yang aku terima selama ini.


Dalam survei ini semua jawaban kita memerlukan review dari pemberi survei rata-rata 4 minggu agar bisa dibayar. Cara kerjanya mirip dengan microworkers. Bisnis ini dikenal dengan nama "focuslinesurveys.com". Uniknya lagi kita dapat duit ketika mendaftar sebagai bonus pendaftaran sebesar US $ 5,00 dan nilai surveinya berbagai macam mulai dari 0,1 dolar hingga 5 dollar. Jadi jika teman-teman ingin bergabung, silakan saja mendaftar melalui link DAFTAR. Mungkin itu saja dulu informasi yang bisa aku bagikan kepada teman-teman semuanya.

Salam sukses selalu.
Ingat kesuksesan akan datang jika kita mau berusaha untuk meraihnya !!!

2 komentar:

Rio Apri on 24 Februari 2012 pukul 11.49 mengatakan...

terus pembayaranya lewat paypal bisa ga?

Hery on 2 Juni 2012 pukul 12.11 mengatakan...

cara surveynya gmn gan?

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie