MEMBER PREMIUM ATAU MEMBER STANDAR|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 07 Agustus 2010

MEMBER PREMIUM ATAU MEMBER STANDAR


Selain alat pembayaran, dalam bisnis online juga istilah member standar dan member premium tentu tidak asing lagi di telinga teman-teman pebisnis online lainnya. Member premium merupakan member yang membiayai dirinya sendiri agar berkesempatan mendapatkan jumlah iklan yang lebih banyak lagi dan nilai klik iklannya juga lebih besar. Sedangkan member standar merupakan kebalikan dari member premium. Tapi perlu diingat suatu bisnis paid to click itu tidak akan bisa berkembang dengan pesat jika tidak adanya orang yang jadi member standar, karena jumlah member standar pastinya lebih besar dari member premium.

Berikut tips dan keuntungan yang teman-teman bisa dapatkan jika menjadi member standar :
  1. Bagi pebisnis online yang memiliki prinsip kuat dalam melakukan suatu bisnis pastinya akan memilih menjadi member tanpa menggunakan link orang lain atau no upline. Keuntungan yang bisa didapatkan mendaftar dengan cara ini adalah teman-teman akan menjadi lebih memiliki nilai tambah karena account teman akan "dijual" kepada member lainnya oleh admin dari paid to click (PTC) bersangkutan yang bersedia membayar untuk memperoleh referal atau downline. Dengan cara ini, secara tidak langsung teman sudah melakukan perbuatan baik karena ikut membantu perkembangan PTC tersebut. Tetapi kelemahan dari pendaftaran dengan cara seperti ini adalah jika PTC tersebut terbukti scam atau tidak membayar membernya maka hanya waktu dan biaya internet yang terbuang percuma.
  2. Bisa menggunakan link url yang diberikan oleh teman untuk mendaftar PTC atau saling tukar link referal. Keuntungan yang bisa didapatkan dengan cara seperti ini adalah teman-teman tentunya akan cepat memiliki direct referal karena sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. Kelemahannya adalah jika situs PTC yang kita ikuti itu ternyata scam maka referal yang awalnya kita ajak tukaran referal itu akan menghentikan aktivitas klik iklannya sehingga otomatis kita juga berhenti mengklik iklan yang diberikan PTCnya. Sebaiknya jika memilih menggunakan cara seperti ini hendaknya memilih PTC yang memang terbukti membayar membernya agar tidak sama-sama rugi di kemudian hari.
  3. Mencari alamat website atau blog yang menawarkan cashback bagi orang yang bersedia mendaftar melalui link yang diberikan. Keuntungan yang bisa didapatkan jika memilih cara ini yaitu bisa mendapatkan penghasilan untuk membayar hasil jerih payah selama ini jika sewaktu-waktu PTC yang kita ikuti itu ternyata scam atau terbukti tidak membayar membernya. Ada beberapa kriteria yang teman bisa gunakan jika ingin memilih cara seperti ini diantaranya :
  • Pilihlah website atau blog yang memberikan nominal cashback yang tinggi (minimal 75 %). Hal ini dilakukan agar semua pihak dapat mendapatkan keuntungan yang rata.
  • Carilah website atau blog yang memberikan cashback setiap saat. Artinya jika kita sudah mencapai titik klik tertentu (titik klik iklannya sebaiknya pilih yang tidak terlalu tinggi) bisa mengajukan permintaan cashback kepada admin website/blog tersebut tanpa perlu menunggu yang bersangkutan melakukan permintaan payout terlebih dulu. Ini penting dilakukan agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Carilah website atau blog yang bersedia memberikan bonus sign up ketika mendaftar pertama kali.
  • Cari website atau blog yang sudah terpercaya dalam memberikan cashback kepada para direct referalnya.
  • Cari website atau blog yang memberikan cashback dengan menggunakan alat pembayaran berupa paypal atau pembayaran menggunakan rekening bank. Kenapa mesti memilih menggunakan paypal sebagai alat pembayaran cashback? Ini tidak terlepas karena kemudahan yang diberikan oleh paypal dalam melakukan pengiriman uang dan banyaknya bisnis online yang menggunakan paypal sebagai alat pembayaran utamanya. Jika pembayaran cashback menggunakan rekening bank sebaiknya pilih yang memberikan bebas biaya pengiriman ke semua rekening bank.
Sedangkan kelebihan jika teman-teman memilih menjadi member premium adalah memiliki kesempatan yang lebih besar mendapatkan nilai klik iklan maksimal dan jumlah iklannya yang banyak. Tapi jika teman memilih menjadi member premium, perlu tambahan biaya untuk melakukan beli referal atau sewa referal. Ini perlu dilakukan karena tanpa adanya referal beli atau referal sewa maka status sebagai member premium juga tidak terlalu membantu untuk cepat melakukan permintaan pembayaran. Nah untuk menekan biaya pembelian atau sewa referal bisa menggunakan istilah cashback bagi orang yang bersedia mendaftar sebagai direct referal kita. Kelemahan dari member premium adalah kerugian yang membentang lumayan besar karena biaya yang dikeluarkan untuk menjadi member premium, menyewa referal atau membeli referal cukup menguras isi kantong jika PTC tersebut terbukti tidak membayar atau PTC scam. Selain itu waktu juga terbuang percuma tanpa adanya hasil yang didapat. Ada baiknya sebelum menjadi member premium, teman terlebih dahulu menjadi member standar dan mempelajari PTC tersebut. Jadi semuanya itu kembali tergantung pada individu kita yang ingin bergerak di bidang bisnis online, apakah akan menjadi member standar atau member premium karena semuanya itu ada resikonya masing-masing.
Salam sukses selalu.....

12 komentar:

Nyayu Amibae on 7 Agustus 2010 pukul 21.07 mengatakan...

info yang keren sob, jadi tahu beda member premium dan member standart.. trims yaaaaa ^_^

om rame on 7 Agustus 2010 pukul 23.05 mengatakan...

terima kasih atas sharenya, kini jadi Lebih tau mengenai definisi dari member. uraian Lengkap, manteb.

tiwi on 8 Agustus 2010 pukul 12.47 mengatakan...

dimana-mana yg namanya premium pst pny nilai lebih...jd ga ada ruginya u join bisnis ol/beli brg yg kualitas premium...spy lbh max lg yg kt dptkan,.okay.tnx dh share...success 4u...!

Sungai Awan on 8 Agustus 2010 pukul 17.20 mengatakan...

Yang mempunyai member premium lebih diutamakan tentunya

ariefborneo on 8 Agustus 2010 pukul 19.00 mengatakan...

Mampir lg kang...mengutamakan member premium mantap kang

Klikdana on 9 Agustus 2010 pukul 00.04 mengatakan...

kalo aq sih blm pernah ikut jadi member premium di website manapun,, walaupun dengan fasilitas yang sederhana, tapi aq merasa cukup aja koq.. :)

Ferdinand on 9 Agustus 2010 pukul 12.36 mengatakan...

bener Sob, mending yg standart tuh ......tapi ga bisa dipungkiri Premjium lebih diperhatikan hhe...

maaf nie telat

lanjut ngobrol>>

hho ternyata ngalamin juga toh.... untung koment di blogku sbgelum puasa hhe......Bener tuh Sob... biarpun dibilang internet media bebas buktinya pake ada UU ITE ya berarti mesti ada etikanya juga hhe...

Semangat n met aktivitas!!!

mixedfresh on 9 Agustus 2010 pukul 23.31 mengatakan...

Aku ga ngerti bisnis online gini sob...

bontang fc on 10 Agustus 2010 pukul 10.31 mengatakan...

Masih pemula di dunia online,...Thanks for share

ndolem on 10 Agustus 2010 pukul 21.35 mengatakan...

dicobadulu sob sambil belajar, tks info nya

Test Dashboard mWater Jatim on 12 Agustus 2010 pukul 09.05 mengatakan...

lebih memilih premium pasti, tapi butuh dolar ya di paypal.. :(

uniekeinfo.co.cc on 12 Agustus 2010 pukul 16.15 mengatakan...

yaa lebih memilih premium , tapi butuh membayar juga :P

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie