CIRI-CIRI PTC SCAM|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 23 Mei 2010

CIRI-CIRI PTC SCAM



Akhirnya hari ini aku bisa menulis kembali setelah beberapa lama sibuk di dunia offline. Bagaimana kabar semuanya? Semoga baik-baik saja. Hari ini, aku ingin berbagi pengalaman mengenai cara-cara untuk mendeteksi suatu bisnis online terutama bagaimana ciri-ciri PTC scam bukannya dunia bisnis online lainnya secara umum. Hal ini perlu aku sharing buat teman-teman blogger yang baru bergabung atau ingin mencoba peruntungan di bisnis online khususnya PTC agar bisa terhindar dari PTC scam.

Ciri-ciri PTC scam berdasarkan pengalaman pribadiku selama bergelut di dunia bisnis online sebagai berikut :

  • Jumlah iklan yang ditampilkan tetap, maksudnya yaitu pada awalnya jumlah iklan yang di tawarkan banyak dan bervariasi tetapi seiring berjalannya waktu iklan yang muncul biasanya sedikit dan tetap. Lain halnya jika iklan yang ditawarkan tetap jumlahnya dan jenis iklannya ketika pertama kali mendaftar khususnya member standar seperti yang terjadi oleh beberapa PTC.
  • Keaktifan forumnya, maksudnya adalah teman-teman bisa mengecek forumnya apakah aktif atau tidak dikunjungi oleh membernya sebelum mendaftar.
  • Bukti pembayarannya. Ini berarti teman-teman harus melihat kapan terakhir kali PTC tersebut membayar, jika PTC ini sudah lama berdiri. Tetapi jika PTC ini baru muncul sebaiknya pelajari dulu karakteristik PTC tersebut.
  • Nilai klik iklan yang sangat besar, dimana nilai klik iklan yang normal PTC biasanya untuk member standar 0,01 atau Rp 100,- bagi member standar.
  • Adanya perubahan berupa penurunan nilai klik iklan setelah berlangsung beberapa waktu, misalnya dari $0,01 per klik menjadi $ 0,005 per klik buat member standar.
  • Adminnya marah atau emosi ketika kita menanyakan mengenai lama pembayarannya dalam forum karena terlambat dari waktu pembayarannya.
  • Berubahnya alat pembayaran yang dilakukan karena alasan bahwa alat pembayaran PTC tersebut kena limited sehingga tidak bisa membayar member. Hal ini sudah terbukti dan biasanya terjadi dengan alat pembayaran paypal.
  • Admin membuat pengumuman yang disampaikan melalui forum dan iklan yang bisa di klik oleh semua member baik member standar maupun member premium, dimana disebutkan dalam iklan tersebut member dilarang untuk bertanya, menulis sesuatu mengenai masalah pembayaran. Jika kita melanggar ketentuan tersebut account akan di suspend dari PTC tersebut.
  • Iklan yang diklik tidak memberikan tanda bahwa iklan tersebut telah diklik. Maksudnya yaitu suatu iklan apabila telah kita klik biasanya memberikan suatu tanda yang mengisyaratkan kita bahwa iklan tersebut telah diklik dan tidak bisa diklik ulang dalam waktu 24 jam. Tetapi yang terjadi adalah iklan tersebut masih bisa diklik beberapa kali.
  • Nominal permintaan pembayaran atau payment order yang sangat besar dan hampir mustahil untuk kita terima, misalnya $75. Jika kita merupakan member standar maka iklan yang diterima sedikit sehingga waktu yang diperlukan biasanya mencapai minimal 6 bulan.
  • Cari tahu informasi mengenai PTC tersebut seperti admin, server yang digunakan, waktu sewa server tersebut dan sebagainya.
Mungkin hanya itu saja yang bisa aku bagi buat teman-teman yang ingin bergabung atau mencoba peruntungan di bisnis PTC sehingga bisa menghindarkan diri dari PTC scam yang sangat merugikan. Jika semua hal diatas telah dilakukan tapi tetap kena scam juga, maka itu merupakan resiko yang harus kita tanggung sebagai seorang pebisnis online. Segala sesuatu pasti ada resiko yang harus ditanggung.

Tapi buat membantu teman untuk mengetahui bisnis online apa yang mesti diikuti karena telah terbukti membayar bisa dilihat dari daftar bisnis online yang terbaik dan membayar. Aku hanya bisa mendoakan dan mengucapkan semoga sukses atas semua bisnis online yang teman jalankan.
Salam sukses dariku.

33 komentar:

orang kampung belajar ngeblog on 23 Mei 2010 pukul 13.43 mengatakan...

sebenarnya sih saya agak kapok juga ngikutin program2 ptc ini, soalnya dulu pernah saya ngikut jadi member standar, eh gak lama saya claim dengan upgrade member premium dengan transfer duit, malahan tu ptc ditutup ama adminnya.. he..he..he.. rugi saya kala itu, mana belum pay out lagi.. mendingan sekarang saya main adsense lokal aja deh, sekarang udah dapet transfer puluhan kali malah, dan main program review aja.. juga sudah pay out..
yah cari amannya aja deh.. yg penting blog kita rangkingnya bagus.. lancar deh adsense ama review..

pamuji99 on 23 Mei 2010 pukul 15.54 mengatakan...

Wah salut tuch Info PTCnya...ini sangat bermanfaat bagi semua rekan Blogger, tuk rekan rekan yg lain ini tips memang wajib dan bener bener harus diperhatikan karena ini memang perlu...teruskan Gun

Sungai Awan on 24 Mei 2010 pukul 07.53 mengatakan...

Alhamdulillah kabarku baek sekali kawan.Mengenai scam ini aku jadi teringat ptc yang per kliknya dibayar 20 dollar.

Cuma aku sudah lupa apa nama ptc yang aku ikuti dulu.pokoknya ptc dari luar negeri yang mengiming-imingi setelah 20 rb dollar maka uang akan segera di transfer ke paypal.

Aku tunggu tunggu belum juga ditransfer.jadinya ya nyesel juga la wong udah bnyk mengeluarkan uang buat ke warnet segala.

Nah, untuk itu aku berterima kasih mendapat informasi ptc not scam, kan jadi sudah tau duluan mereka membayar atau tidak.

Terima kasih informasinya ini kawan.semoga kawan yg lain juga turut membaca ptc ini.

syahidacomputer on 24 Mei 2010 pukul 08.02 mengatakan...

Informasi ini adalah informasi yang penting bagi yang ikut PTC maupun yang mau ikutan. Bisa menjadi pertimbangan ptc mana yang akan diikuti.
Makasih shob infonya...

uswah on 24 Mei 2010 pukul 08.07 mengatakan...

Hebat sob.
Semua terangkum disini.akan memudahkan penggila ptc untuk memilih ptc yang cocok.

Insya Allah aku akan mempraktekannya jika ada waktu lebih di dunia online

good luck semuanya ya.

aguestri on 24 Mei 2010 pukul 10.09 mengatakan...

Wah mantap juga sob infonya, thank thank thanks, dari pada kena PTC scam mending ane kick the ads adja yaw $$$$

ToPu on 24 Mei 2010 pukul 18.41 mengatakan...

Memang harus jeli, karena jika sudak dapet duit banyak ternyata mereka ndak mau bayar yang repot kan juga kita sendiri...

Ferdinand on 25 Mei 2010 pukul 17.11 mengatakan...

Wah muantabz info'y biarpun aku bukan penggila PTC sih hhe........Keren Sob.......

Suratman Adi on 25 Mei 2010 pukul 19.20 mengatakan...

tips dan info yg berbobot.Mksh atas sharing nya.Btw kunjg blk n follow ya

Pak Liek on 26 Mei 2010 pukul 02.56 mengatakan...

dari dulu jarang ikutan ptc ...

Aziz on 26 Mei 2010 pukul 14.37 mengatakan...

aku jg kurang aktif mas tuk PTC.., biasanya aku kalo mau gabung suatu program (gak cma PTC aja) tu ku search d google.., kalo banyak yg ngatakan scam aku gak jadi kut..., makasih mas tas infonya... :)

Tour, Food, and Health on 26 Mei 2010 pukul 15.46 mengatakan...

kalo kasih daftar aja gan gak boleh ya dalam pergaulan enlen ini, ketimbang banyak yang kena scam bijimana? thank infonya berguna banget biar ga kecemplung ke sono...

passcominfo on 27 Mei 2010 pukul 10.26 mengatakan...

thx infonya.. jadi lebih awas cari uang dari internet, baik dari ptc, bisnis online, bisnis investasi atau pun bisnis berbasis internet lainnya.

Sungai Awan on 27 Mei 2010 pukul 17.10 mengatakan...

yang penting jangan sampai terjebak saja dengan mengikuti ptc scam.

Bisa bisa marah dan menyesal, karena rugi waktu dan tenaga tanpa mendapatkan imbalan sedikitpun

Good luck dan sukses selalu untukmu kawan di hari ini.
Thanks.

Komputer Tips on 27 Mei 2010 pukul 19.06 mengatakan...

memang lebih enak gak iku PTC

secangkir teh dan sekerat roti on 27 Mei 2010 pukul 20.37 mengatakan...

untung saya gak iktan PTC, hehehe

Sali Monel on 28 Mei 2010 pukul 21.53 mengatakan...

klikajadeh... popular pokoknya

Rizkyzone on 28 Mei 2010 pukul 22.52 mengatakan...

kalau aq mah yang pasti2 aja deh, kapok aq ikutan PTC

Mugensky on 28 Mei 2010 pukul 22.52 mengatakan...

seagai blogger pemula PTC tuh apa sih ?

kartu kredit on 29 Mei 2010 pukul 11.42 mengatakan...

Wah....pegel tangannya klak..klik..klak..kluk mouse klo akhirnya scammmm. hehehe.. Coba aja siapa tahu beneran ditransfer...biar tambah pengalaman pahit maniss, pernah dibayar & yg tidak dibayar.

agung ardhi wijayanto on 29 Mei 2010 pukul 13.16 mengatakan...

udah males ikutan yg kayak ginian,.,.
sekarang yang jadi fokus utama gw naekin PR dan nurunin Alexa rank

Unknown on 29 Mei 2010 pukul 14.28 mengatakan...

Maaf nih mas/mbak... Saya masih pemula, mau tanya PTC itu apa sih ? Mohon saran dan kritik dari para komentator lainnya mengenai blog saya ( http://www.indramurdianto.co.cc/ ), agar menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi semua orang.

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com on 30 Mei 2010 pukul 05.29 mengatakan...

oh begitu ya so. infonya bagus sekali. pasti karena sering jadi korban ya makannya hapal benner hehe. ok turus berkarya ya. dan jangan lupa kunjungi
optimasi seo secara offline

Anonim mengatakan...

Info yang bermanfa'af , dengan hal ini kita bisa berhati 2 dan tidak langsung percaya dengan tawaran menarik pada bisnis demikian thank for share

agustri on 31 Mei 2010 pukul 08.29 mengatakan...

Ane mah nagin-anginan kadang lok pengen log in lok lagis malas ya udah dicuekin adja PTC nya hehehe

Sigodang pos on 31 Mei 2010 pukul 08.43 mengatakan...

info yang sangat menarik sob...
membuat saya semakin berhati-hati lagi mendaftar di sebuah PTC.
Thanks Sob.

mhya on 2 Juni 2010 pukul 10.03 mengatakan...

belum pernah sih aku ikutan kayax gini, gak berani gitu.....

MisterXWebz on 2 Juni 2010 pukul 17.12 mengatakan...

wah tambah ilmu nih, thx infonhya ... makasih dah berkunjung ... sukses ych ...

teddytrump on 2 Juni 2010 pukul 18.33 mengatakan...

I tried PTC once, but now I'm lazy because most of them is scam and over 90% of them is scam

RF4BI on 2 Juni 2010 pukul 21.24 mengatakan...

nice sharing sobat...memang harus waspada dan berhati2 terhadap bentuk2 penipuan bisnis Internet :)

PTC INDO No.1 on 3 Juni 2010 pukul 01.11 mengatakan...

bner bged,skg ini bnyk PTC SCAM,awalnya aja mmbyar dan pda akhirnya mreka kabur bgitu saja.
sungguh pngorbanan yg tiada artinya.
tpi ttep harus slalu optimis masih ada yg tidak scam sperti yg q ikutin ini

Tenebaum on 3 Juni 2010 pukul 04.38 mengatakan...

lo menurut pengalaman om, lo dah mo scam iklan yang ditampilkan semakin banyak macem gagabux yang pada waktu masih paying jumlah iklannya sekitar 12 ketika hendak scam jumlah iklannya meningkat menjadi sekitar 20 iklan sehari...mampir juga ke blog ane yah..thanks

Rachmat blog on 3 Juni 2010 pukul 15.24 mengatakan...

jadi tambah tahu (bukan tempe) seluk-beluk ptc. gud gud inpo.

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie