DAFTAR PTC dan PPC YANG MASIH MEMBAYAR|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Rabu, 07 April 2010

DAFTAR PTC dan PPC YANG MASIH MEMBAYAR


Hari ini aku akan sedikit membahas tentang beberapa daftar bisnis online yang simpel dan masih terbukti membayar membernya sehingga masih aku ikuti. Ini perlu aku lakukan up to date karena ada seorang teman yang pernah memberikan saran kenapa hanya bisnis online yang scam saja yang ditulis? Apakah masih ada bisnis online yang terpercaya? Nah untuk itu aku menulis hari ini.
Sebenarnya ada beberapa bisnis paid to click (PTC) yang masih membayar cuma aku sudah tidak mengikutinya karena nilai klik iklannya yang berubah dari persyaratan awalnya. Mungkin aku akan memulainya dari bisnis ptc saja karena aku mendapatkan penghasilan dari bidang ini. Daftar ptc yang masih sekarang aku ikuti dan masih membayar hingga hari ini antara lain :

1. Klikajadeh
PTC lokal yang pertama kali aku ikuti dan masih membayar sampai saat ini. PTC ini memiliki admin yang terpercaya dan waktu pembayaran untuk member standar maksimal 30 hari kerja. Permintaan pembayaran perdana minimal Rp 50.000,-.

2. IDR-Clickit
Ini juga merupakan salah satu ptc lokal yang masih bisa bertahan disaat banyak ptc yang telah berubah menjadi ptc scam. Berdasarkan pengalamanku aku dibayar maksimal 7 hari untuk member standar. Permintaan pembayaran bisa dilakukan ketika saldo kita mencapai minimal Rp 20.000. Pembayaran bisa dilakukan lewat rekening bank BCA dan Mandiri serta

3. Neobux
PTC luar negeri yang cukup lama ada dan masih terbukti membayar membernya tanpa ada syarat yang memberatkan. PTC ini membayar membernya sangat instant hanya dalam waktu hitungan detik dana yang di tarik bisa langsung masuk ke rekening. Proses pembayaran bisa dilakukan ketika saldo minimal mencapai $2,00 dan ditransfer menggunakan paypal atau alertpay. Ini merupakan PTC yang sangat terpercaya dan direkomendasikan oleh beberapa blogger yang bergerak di bidang ptc.

4. Palmbux
PTC ini juga merupakan ptc luar negeri yang menurutku juga lumayan bagus dan proses pembayaran juga sangat instant untuk semua membernya. Proses pembayarannya bisa dilakukan melalui paypal atau alertpay dan bisa dilakuakn penarikan ketika saldo yang telah terkumpul minimal $2,00.

5. Paid to Click
PTC yang bisa membayar membernya hanya dengan memiliki saldo minimum sebesar $0,01. Dengan jumlah yang relatif kecil ini kita bisa melakukan penarikan setiap harinya dan pembayarannya sangat instant. Sebagai info tambahan setiap melakukan permintaan pembayaran dikenakan biaya pengiriman sebesar $0,01

6. Trekpay
Ini merupakan ptc model terbaru karena bisa mengklik iklan tanpa perlu menunggu waktu untuk klik iklan selesai. Jadi aktivitas klik iklan bisa menghemat waktu. Proses pembayaran untuk saat ini mencapai 2 minggu dengan menggunakan paypal dengan saldo minimal sebesar $5,50.

Sedangkan dari bisnis pay per click (PPC) yang masih aku ikuti seperti yang teman-teman tahu ada di dalam blog cuma 2 saja. Itu semua berasal dari ppc lokal diantaranya :
1. Negeriads.com
2. Adsensecamp

Selain dari daftar diatas aku masih mengikuti beberapa diantaranya tapi untuk sampai dengan saar ini aku belum menerima pembayaran. Hal ini dikarenakan bisnis simpel tersebut masih baru dan aku baru mengikutinya beberapa hari sehingga belum bisa mencapai saldo minimun permintaan pembayaran. Tapi aku akan segera melakukan up to date jika bisnis tersebut telah melakukan pembayaran kepadaku.
Jadi buat teman-teman yang baru melangkahkan kakinya di dunia bisnis online dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang bisnis online ini bisa segera bergabung dengan melakukan klik pada link diatas. Semua proses pendaftaran dijamin gratis. Jadi tunggu apalagi segera bergabung pada bisnis online yang simpel tetapi bisa menghasilkan penghasilan.
Salam sukses selalu...

9 komentar:

tipsnet on 5 Mei 2010 pukul 20.21 mengatakan...

bro, berminat gabung di ptc yang saya ikuti, ptc2 ini sudah tebukti melakukan payout, 1 klik ada yang 0.01,0.02 dolar ada juga yang euro. ada juga yang sampai 100 iklan/hari
http://www.you-cubez.com/?referer=107906
http://gagabux.com/register.php/rikimata.html
http://www.xxlbux.com/?ref=rikimata
http://www.neobux.com/?r=rikimata
http://www.northbux.com/?ref=rikimata
untuk yang lebih lengkapnya konjungi di http://tipsnetonline.blogspot.com

Aziz on 23 Mei 2010 pukul 10.57 mengatakan...

salam knal sob...
dulu saya banyak ikut, tapi karna nggak fokus akhirnya gda yang jadi. Skrang lg gda selera. Tapi kalau ada yg bisa membuktikan dan turut bantu saya kenapa tidak :")

IT Programmer on 31 Mei 2010 pukul 07.48 mengatakan...

info nya bermanfaat.. saya sudah ikut dua untuk PTC, dan satu untuk PPC nya..

Bang Ical on 16 Juli 2010 pukul 22.32 mengatakan...

saya lagi mencari ppc luar yang membayar lewat paypal dengan minimum payoutnya yang rendah, mohon infonya dong di blog saya, thanks

It's All About Your Life on 22 Agustus 2010 pukul 15.23 mengatakan...

Infonya sgt bermanfaat bos , kalo kumpulblogger itu membayar gak bos?

Anonim mengatakan...

Adsense Camp itu penipu bro, penghasilan saya sudah lebih dari cukup tapi tidak pernah di bayar, lagian Adsense Camp curang karena hanya menghitung 1 IP untuk klik yg sah, jadi kalao anda dpt klik dari IP yg sama maka klik tersebut tidak akan lagi di htung selamanya, Adsensecamp.com penipu, licik dan curang

cinta on 16 Januari 2011 pukul 17.43 mengatakan...

Aku juga ragu bwt ikut begituan, liat info terberu tentang perkembangan bisnis online silahkan klik www.cintahaveinfo.blogspot.com

Unknown on 26 Desember 2011 pukul 10.26 mengatakan...

wah mantapp..
thanks ni gan

fajar on 16 Maret 2012 pukul 13.51 mengatakan...

wah makasih bwt infonya.........

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie