SURFING YANG TERBUKTI MEMBAYAR|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Kamis, 09 September 2010

SURFING YANG TERBUKTI MEMBAYAR

Setelah beberapa bulan yang lalu aku pernah menulis tentang surfing yang scam kali ini aku akan membagi informasi tentang surfing. Tapi kali ini surfing yang terbukti membayar. Aku mendaftar surfing ini beberapa minggu lalu dan sudah menerima pembayaran receh sih tapi lumayan daripada ngenet ga dapat penghasilan. Lumayan lah penghasilan tambahan buat bantu bayar internet. Berikut aku berikan situs surfing yang membayar :
  • Indonewyork
Surfing yang pertama ini di kenal dengan bux.indonewyork dimana situs surfing memberikan bonus pendaftaran berupa uang sebesar $0,05 dan bonus credit. Dalam situs ini teman akan bisa mendapatkan penghasilan dengan cara surfing secara otomatis atau manual. Nah credit yang bisa dikonversi ke dalam uang hanyalah credit manual. Jadinya jika teman menggunakan surfing otomatis, credit yang dihasilkan harus ditransfer dulu ke dalam credit manual baru kemudian dikonversi ke dalam dollar. Selain itu, ada juga program paid to click yang bisa digunakan untuk menambah credit manual teman sehingga mempercepat tercapainya titik PO. Titik permintaan pembayaran sangat kecil yakni $0,2 dan bisa menggunakan paypal. Waktu pembayarannya pun sekitar 1 hari sudah sampai di rekening paypal. Usahakan alamat email yang digunakan untuk mendaftar sama dengan alamat paypal agar proses pembayaran bonus pendaftaran tidak bermasalah dan lama.
Berikut aku lampirkan bukti pembayaran surfing indonewyork yang aku telah aku terima :


  • Kliksen
Surfing yang kedua ini, kebetulan aku baru mendaftar tadi pagi. Tapi aku yakin kalau surfing yang satu ini terbukti membayar. Pada surfing yang kedua ini dikenal dengan nama kliksen. Kliksen sendiri launching bulan April 2010 yang lalu dan kini telah membayar membernya sebesar Rp 4,5 juta lebih dan memiliki member lebih dari 500 ribu. Cara kerja surfing ini juga sama dengan yang sama yakni memiliki program paid to click (PTC) dan surfing otomatis serta bisa memiliki referal hingga kedalaman level 10. Namun kelebihan surfing yang satu ini nilai per klik PTC nya sekitar $0,03. Dan credit yang dihasilkan dari surfing otomatis bisa dikonversi ke dalam dollar tanpa perlu melakukan konversi ke dalam credit manual. Titik pembayaran sekitar $2,00 dan dibayar setiap bulan yakni sekitar tanggal 30. Alat pembayaran yang digunakan pun antara lain via rekening bank lokal, alertpay, paypal dan money bookers. Sumber penghasilan tambahan juga bisa berasal dari referal karena teman bisa mendapatkan hingga kedalaman level 10. Benar-benar bisnis surfing yang menjanjikan.

Jadi tunggu apalagi segera bergabung dan isilah waktu ngenet teman-teman dengan menghasilkan uang karena sambil melakukan aktivitas blogwalking dan posting kita bisa juga mendapatkan penghasilan tanpa perlu mengeluarkan biaya karena pendaftarannya gratis.

Salam sukses selalu........

4 komentar:

Ferdinand on 12 September 2010 pukul 20.38 mengatakan...

Wah info bagus tuh hhe.... makasih infonya... biarpun aku udah gak ikutan bisnis Online tapi bermanfaat tuh buat yg ikutan Surfing beginian jadi gak tertipu sama yg scam hhe..

pargodungan on 29 Oktober 2010 pukul 01.55 mengatakan...

bagaimana cara menjalankan bux.indonewyork secara automatis? mohon petunjuk, saya seorang pemula.

Iso Hunter on 4 Februari 2012 pukul 11.38 mengatakan...

bagaimana cara kerja surfing itu..??

tlg d jlskan..
msh nubie..

slm knal..

Unknown on 9 Februari 2013 pukul 01.46 mengatakan...

yang kedua merupakan scam, websitenya dijual. Mohon di update infonya

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie