CARA MENGATASI PAYPAL LIMITED|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Rabu, 01 September 2010

CARA MENGATASI PAYPAL LIMITED


Beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Juni kemarin ketika lagi asyik-asyiknya nonton World Cup 2010 Afrika Selatan, aku mengalami kejadian yang cukup membuatku lumayan stress. Dimana beberapa kali aku mengalami bisnis online yang scam dan aku mencoba bangkit untuk menjalani bisnis selanjutnya eh ga taunya cobaan datang lagi menimpaku. Waktu itu paypal yang sangat aku sayangi ternyata mengalami limited oleh pihak paypal padahal statusnya baru saja verified beberapa hari. Hal inilah yang sebenarnya aku takuti dari dulu karena aku pernah membaca suatu artikel bahwa pihak paypal akan memblokir account kita jika dicurigai ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Paypal inilah yang membuatku tetap mendapatkan penghasilan selama ini yang mungkin jumlahnya buat sebagian orang tidak terlalu besar tapi buatku cukuplah untuk membiayaiku sekedar browsing, blogwalking untuk menjalin persahabatan dengan blogger di seluruh dunia dan tentu saja mendapatkan tambahan penghasilan.

Alasan yang dikemukakan oleh pihak paypal karena paypalku dicurigai telah digunakan oleh orang yang tidak dikenal sehingga diblokir. Jadinya waktu itu semua bisnis online yang aku jalankan terpaksa dihentikan dulu biar masalah yang menimpa paypalku cepat selesai. Mungkinkah salah satu bisnis yang online yang aku ikuti ternyata berusaha membobol paypalku? Ini aku sadari ketika emailku menerima spam (email yang tidak dikenal) dalam jumlah yang banyak sehari. Setelah aku mencari tahu bagaimana cara mengatasi limited paypal akhirnya aku mencoba mengontak pihak paypal untuk menanyakan kenapa paypalku di suspend? Akupun disuruh untuk mengirimkan copy identitas sebagai bukti bahwa aku memang benar pemilik account paypal tersebut. Memang membutuhkan waktu beberapa hari, tapi aku merasa puas karena sekarang paypalku udah normal kembali. Ada baiknya teman yang ingin mencoba bisnis online sebaiknya mencari tahu bisnis tersebut biar tidak mengalami hal yang serupa denganku.
Salam sukses selalu......

7 komentar:

Ivan Axel on 2 September 2010 pukul 12.17 mengatakan...

Betul... tiga jempoll...(yg atu buat ngetik) saya pun demikian klo mo ikut bisnis Ol minimal hrs sering crosscek dulu itupun jg harus didukung bukti pembayaran yg absolut! (tinggi benner..)
soalnya dulu waktu br mulai ngeblog jg banyak scamer yg bikin puciiing, Skrg sih jalanin yg pasti-pasti aja...ya nggak?

$mile ur $$$

Ferdinand on 2 September 2010 pukul 12.46 mengatakan...

Wah aku juga pernah tuh waktu dulu masih ikuta PTC.... biasanya sih emank ulah dari PTC yg scam..... tapi cepet koQ ntar juga di aktivin lagi hhe....

klo sekarang paling cuma buat beli online doank tuh paypal udah gak ikutan Bisnis soalnya hhe....

Yupz aku setuju biarpun buat org lain gak terlalu gde tapi buat kita lumayan.. soalnya dlu waktu masih pake PPC Google aku bisa dapet 900 rb sbulan cukup lah buat biaya internet hhe....Semangat terus bisnisnya....

EmprEh on 2 September 2010 pukul 15.49 mengatakan...

Wah kok bisa gitu ya sob.. Gmana saya mau punya akun paypal.. Rekening aja gk punya.. Hehe Senggol

asrizal wahdan wilsa on 6 September 2010 pukul 09.17 mengatakan...

saya pernah ngalamin hal ini dlu, dibenerinnya juga kayak gini banget..thanx udah share sob

ever on 7 September 2010 pukul 22.26 mengatakan...

bener nih saya juga belum punya paypal masih bingung dan belum paham bener yang namanya paypal

Dianhidayat on 8 September 2010 pukul 05.53 mengatakan...

Sabar ya kawan, ini tentang edukasi yg tidak di dapat dari sekolah ataupun skripsi

bisnis di rumah on 9 September 2010 pukul 00.02 mengatakan...

duh.. seneng deh kalau sudah beres urusannya dengan paypal, karena jujur paypal itu penting banget buat urusan bisnis online kita apalagi kalau yang punya bisnis di rumah, pastinya kalau uang yang kita dapatkan lewat bisnis online di transfer ke paypal, kemudian paypal kita ga beres....kebayang deh, pasti kita mau illfeel...alias ga mood lagi untuk berkutat di dunia bisnis internet.

sekali lagi, sukses yah....

selamat lebaran, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie