Awas!!! Surfing Scam....|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 28 Juni 2009

Awas!!! Surfing Scam....

Bagi para newbie yang ingin mendapatkan uang dengan cara surfing harap berhati-hati karena ada situs yang ternyata terbukti scam.. Saya salah satu orang yang kena scam. Dalam FAQ situs tersebut disebutkan bahwa pembayaran akan dikirimkan ketika saldo surfing kita mencapai $25 dan akan sampai paling lambat pada tanggal 15 bulan berikutnya. Tetapi apa yang saya dapat?? Ternyata setelah saya mencapai titik PO tersebut dan saya meminta PO perdana eh setelah saya tunggu-tunggu sampai saat ini ternyata tidak juga nyampe ke rekening saya. Saya juga udah mencoba kontak situs tersebut tapi sampai sekarang tidak ada jawabannya jadi saya mengganggap situs surfing tersebut SCAM.....
Salah satu situs surfing yang saya pernah ikuti adalah www.surfjunky.com yang ternyata merupakan scam. Bagi para newbie jangan pernah ikuti situs surfing ini karena telah terbukti scam.


2 komentar:

Ahmadsyah on 9 September 2010 14.06 mengatakan...

Mkasih sob salam kenal klo begitu aku jg mau menghapus tuh iklan surfing di blog aku tks yahh

reza rama dani on 20 Mei 2014 01.38 mengatakan...

kalau di surfwithmoney scam gak soalnya aku baru aja ikutan

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie