PAIDTOCLICK MODEL BARU|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 19 September 2010

PAIDTOCLICK MODEL BARU


Apa kabar semuanya?? Baik-baik saja kan...Lama aku tidak mengupdate postinganku karena aku sedang mencari bisnis online lainnya yang menguntungkan dan cepat melakukan pembayaran. Akhirnya aku menemukan beberapa bisnis online yang sudah aku ikuti dan sudah melakukan pembayaran, diantaranya paidtoclick. PTC ini merupakan saudara dari PTC yang sudah ada sebelumnya karena memiliki persamaan nama dan adminnya.

Berikut kelebihan yang ditawarkan ptc ini diantaranya :
  • Iklan yang ditawarkan sekitar 4 iklan dengan nilai per klik mulai dari $ 0,007 dan buat member premiumbisa mendapatkan nilai per klik iklan hingga $0.012.
  • Alat pembayaran yang digunakan adalah alertpay dan paypal.
  • Waktu pembayaran pun sangat cepat alias instant dan tanpa dikenakan fee pembayaran.
  • Waktu untuk melakukan pembayaran juga cepat yakni sekitar 2 hari sudah bisa melakukan proses payout.
Jadi buat teman-teman yang ingin menambah pundi-pundi uangnya di paypal bisa mengikuti PTC ini karena sangat mengutungkan.
Ingat kesuksesan bisa diraih jika kita mampu bekerja keras.

Salam sukses selalu

1 komentar:

Berpikir Positif on 19 September 2010 pukul 17.22 mengatakan...

aku pelajari dulu ya sob eh iya bagaimana dengan readbud apa sudah membayar ya

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie