negeriads.com solusi berpromosi|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 16 Mei 2010

negeriads.com solusi berpromosi

Ada yang tahu bisnis PPC (Pay Per Click) lokal yang terbaik ga saat ini?? Banyak sih PPC lokal yang bertebaran di dunia bisnis online saat ini tapi hanya satu yang merupakan PPC terbaik dan terbukti membayar membernya hingga saat ini. PPC tersebut dikenal dengan nama negeriads.com, yang dikelola oleh seorang bussiness marketer muda yang penuh dengan ide-ide yang cemerlang yakni Haryo Hardy. Aku mulai bergabung dengan negeriads.com ini sejak tahun 2009 yakni sejak negeriads.com mulai berdiri, dimana penghasilanku saat itu lumayan karena baru bergabung selama 2 minggu dan kini aku tetap mendapatkan penghasilan berupa pasif income tiap bulannya hanya dengan memasang iklan di blog. Lumayan sih buat bantu-bantu nambah bayar biaya internet tiap bulannya. Kalau teman tidak percaya ini aku berikan buktinya pembayarannya...

Memang sih keuntungan tidak hanya dapat dinikmati oleh publisher seperti blog ini saja tetapi juga buat advertiser yang ingin memasarkan produknya melalui media internet dengan menggunakan PPC lokal dalam hal ini negeriads.com solusi berpromosi sebagai solusi untuk melakukan promosinya.

Disini aku juga akan sedikit menjelaskan kenapa sih negeriads.com ini cocok digunakan sebagai media promosi bagi produsen. Hal ini aku lakukan sebagai motivasi kepada semua pelaku selaku pemilik produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) untuk memasarkan produknya di negeriads.com karena negeriads.com solusi berpromosi sangat tepat digunakan oleh para produsen produk yang ingin memasarkan produk buatannya agar cepat dikenal oleh khalayak umum. Ada beberapa kelebihan yang anda dapatkan ketika anda memasarkan produk melalui media internet diantaranya hemat waktu untuk melakukan promosi yakni anda bisa dengan tenang melakukan aktivitas anda seperti biasa karena iklan produk anda akan terpasang di 4000 lebih publisher di seluruh dunia setiap harinya selama 24 jam. Keuntungan lainnya adalah hemat biaya karena biaya yang anda keluarkan dengan memasang iklan di negeriads.com ini sangat murah yakni Rp 400,- per klik yang sah, maksudnya anda hanya membayar setiap klik iklan yang dilakukan oleh 1 IP (alamat IP) untuk 1 klik iklan yang terjadi. Hal ini bisa membantu anda untuk menekan biaya promosi karena pengelola negeriads.com telah memasang sistem fraud protection. Mungkin anda bertanya-tanya produk apa saja yang diterima oleh negerids.com untuk bisa dipromosikan di PPC lokal yang terbaik saat ini? Anda jangan khawatir karena disini anda bisa mempromosikan produk dan jasa yang anda miliki kepada semua orang yang dapat berupa barang digital seperti ebook, software, video atau barang fisik berupa kendaraan, rumah, perabotan, aksesoris, kerajinan tangan dan masih banyak lagi. Selain itu jasa yang dimiliki juga dapat anda promosikan melalui media PPC lokal ini seperti jasa penerjemah, jasa pembuat script iklan, jasa pembuatan cover ebook dan masih banyak lagi jasa-jasa yang bermanfaat bagi semua orang.

Seperti yang anda ketahui jaringan internet merupakan jaringan yang tidak pernah mati dan tidak mengenal jarak dan waktu, jadi anda bisa bayangkan berapa banyak keuntungan yang bakal anda dapatkan dan waktu yang dapat dihemat ketika anda memasang iklan di negeriads.com. Jadi segeralah memasang iklan anda di negeriads.com karena memang benar yang dikatakan semua orang bahwa jika anda ingin sukses negeriads.com solusi berpromosi merupakan tempat yang tepat untuk mewujudkannya.

19 komentar:

Abdul Hafizh on 16 Mei 2010 14.50 mengatakan...

Bner sob .. Tapi saya lebihsuka nih dengan PPR profit nya lebih gede .. (mata duitan*)
Viit me bck yah .. ^^

tomo on 16 Mei 2010 17.00 mengatakan...

Wah kalo aku ndak tau kawan

Uswah on 16 Mei 2010 17.01 mengatakan...

Ppc itu harus aktif tiap hari.berat rasany

mixedfresh on 16 Mei 2010 17.08 mengatakan...

blog aku belum ikut bisnis PPC kaya negeriads.com ni

negeriads.com solusi berpromosi on 17 Mei 2010 13.36 mengatakan...

kunjungan sesama peserta kontes seo negeriads.com solusi berpromosi, saling dukung yuk sobat...

Qisthi on 17 Mei 2010 13.45 mengatakan...

bingung cara supaya dapet duit banyak dari lbog
hehe

Agusta on 17 Mei 2010 20.15 mengatakan...

BTW,, NTAR DIBAYAR PAKE DOLAR ATO RUPIAH NIH SOB..?? (NGAREP DOLAR SOALNYA, HEHE...)

tomo on 18 Mei 2010 16.08 mengatakan...

Berpromosi..solusinya ya di negeri ads kawan kawan

Uswah on 18 Mei 2010 16.10 mengatakan...

Repotnya ppc itu tiap hari harus ol sich

RAMDHAN on 18 Mei 2010 21.49 mengatakan...

memang susah2 gampang ya cari duit via blog/web hehe..

Akmal Fahrurizal on 19 Mei 2010 07.44 mengatakan...

wah blog aku tanpa ads nih . .penen nyobain ikutan juga tapi belum punya rekening . .

Oyong Hairudin Sikumbang mengatakan...

wah sudah lama ya ikutan negeriads? aku masih baru nih..jangna lupa ya senggol negeriads aq..

secangkir teh dan sekerat roti on 19 Mei 2010 22.01 mengatakan...

sukses terus dengan lombanya :)

tomo on 20 Mei 2010 20.05 mengatakan...

Dukungan kembali datang.jika ingin memasarkan barang di negeri ads saja ya kawan kawan.mak nyus

arif on 21 Mei 2010 07.41 mengatakan...

met kompetisi SEO sob :)

Gudang Ilmu on 22 Mei 2010 13.59 mengatakan...

waduh untuk membuat ppc ane berlum siap deh gan sekarang mah saya mikirin dulu bagaimana caranya untuk blog nie tiap hari rame pengunjung tanpa harus blogwalking terus-menerus githu gan
btw emang bener sich PPC lokal juga tidak kalah bagus dari pada ppc yang ada di google

blognya dian sahid on 22 Mei 2010 19.49 mengatakan...

butuh perjuangan besar ni, untuk menang kontes

Bang rachmat on 22 Mei 2010 21.07 mengatakan...

terus berjuang kawan.

"om_rame" on 22 Mei 2010 21.15 mengatakan...

mohon maaf, beLum mudeng masaLah ini.

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie