PEMBAYARAN PAY PER LEAD "O" MARKETING YANG MENGUNDANG KONTROVESI|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 03 April 2010

PEMBAYARAN PAY PER LEAD "O" MARKETING YANG MENGUNDANG KONTROVESI

Hari ini aku menerima email yang sangat aku nantikan. Email ini sangat aku nantikan karena inilah adalah program pay per lead pertamaku dan sempat mengundang kontroversi dari rekan blogger yang lain. Kenapa aku bilang kontroversi? Karena ada sobatku yang anonim yang memberikan pendapat bahwa pay per lead dengan pemilik John Delavera ini bukan scam dan memintaku untuk memperbaiki postinganku. Untuk itu aku sebagai admin sudah mengklarifikasi dengan mengganti judul yang tidak tepat dengan isi postinganku. Bagi teman-teman yang belum mengetahui hal tersebut bisa dilihat disini. Tapi hari ini semua itu sudah menjadi jelas karena ternyata John Delavera telah memberikan sebuah email cinta yang mengatakan bahwa pengiriman uangku ke paypal telah dilakukan.

Berikut bukti pembayaran yang telah aku terima :
Bagi teman-teman yang telah mengikuti program pay per lead ini kemarin siap-siap saja mendapatkan penghasilannya.

Melalui kesempatan ini juga aku mengucapkan terima kasih kepada temanku (dalam hal ini temanku yang tidak mau menyebutkan identitasnya ketika berkomentar sehingga memilih anonim dalam mengemukakan pendapatnya) yang telah mengingatkanku bahwa judul postinganku sebelumnya itu SALAH. Selain itu kepada John Delavera yang ternyata membayar member afiliasinya sehingga program pay per lead ini aku katakan sebagai pay per lead yang membayar. Semoga dengan adanya tulisanku ini maka tidak ada lagi kesalahpahaman di antara sesama blogger.

6 komentar:

Review Bisnis Online on 3 April 2010 pukul 17.33 mengatakan...

Sob, kemaren sobat nanya soal update PR, ternyata google uda update PR! Dicek dulu PR blognya!

NurAd1K on 4 April 2010 pukul 07.53 mengatakan...

berapa udah dapat bayaran sob?
sekalian promosi ane liat blogmu navigasi posting lamanya kesembunyi, jadi saya kasih tau benerinnya di Cara Mengatasi Navigasi Posting Lama dan Baru Yang Tersembunyi

My Business Online on 4 April 2010 pukul 11.03 mengatakan...

selamat yach sahabat akhirnya naik kelas, saya malah dibabat habis sama si mbah...walaupun yang satunya (b1sn1sku.blogspot.com) naik kelas jadi PR 4 semua karena tidak pernah aktif/update lagi....kesibukkan didunia nyata ternyata sulit untuk ditinggalkan.

bisnis online on 4 April 2010 pukul 19.25 mengatakan...

untuk bikin buku tamu, bikin dulu didalam postingan, lalu br simpan di dekat home

gadget information on 13 April 2010 pukul 12.20 mengatakan...

selamat nih, punyaku kok belum dikirim ya

Just2live on 25 Juni 2010 pukul 23.35 mengatakan...

Whuaah ini gmn caranya sob? ajarin doong.. :)

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie