MENUNGGU PEMBAYARAN PAY PER LEAD TAHUN 2010|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 28 Maret 2010

MENUNGGU PEMBAYARAN PAY PER LEAD TAHUN 2010


Tahun 2010 ini aku pernah mencoba untuk ikutan program pay per lead dimana kita tinggal masukkan nama dan alamat email serta mendowonload link atau ebook gratis yang diberi nama Intoroduction to O marketing yang diberikan terus kita bisa dapat uang sebesar $1 dolar jika ada orang yang mau bergabung dalam jaringan kita. Nah aku ikutan dan mencoba untuk mempromosikannya baik lewat blog, jejaring sosial seperti facebook dan twitter sehingga hasilnya aku mendapatkan puluhan orang untuk bergabung. Aku mengira program ini seperti program yang diadakan oleh paypal bekerjasama dengan facebook yang dikenal dengan nama facebook whistlist. Pada waktu itu banyak yang meragukan program ini apakah benar membayar atau tidak. Tidak disangka program ini memang terbukti membayar para anggotanya. Nah beberapa bulan kemudian ada program pay per lead yang sangat heboh karena banyak blogger yang gencar mempromosikan program ini termasuk aku. Akhirnya setelah menunggu selama 1 bulan dari jadwal pembayaran yang sekiranya uang tersebut harusnya sampai di rekening paypalku sekitar tanggal 23 atau 24 Maret 2010 ini, tapi sampai dengan saat ini aku menulis belum ada email masuk yang memberitahukan ada dana masuk dari program tersebut. Apakah program pay per lead ini memang membayar anggotanya tapi terlambat atau memang tidak membayar? Mungkin hanya program pay per lead tersebut yang tahu jawabannya. Atau ada dari teman-teman yang ikutan program pay per lead ini yang sudah mendapatkan pembayaran, dimohon bantuannya bagaimana cara mengambil uang tersebut. Semoga saja hal ini bukan merupakan penipuan di dunia maya.

10 komentar:

gambutku on 28 Maret 2010 pukul 22.49 mengatakan...

di dunia maya kadang banyak sekali yg mayanya.:D

Rizkyzone on 28 Maret 2010 pukul 22.52 mengatakan...

progra ini untung aq g ikutan aq yg pasti2 ajalah sob, kerja nyata aja lebih menghasilkan

mixedfresh on 29 Maret 2010 pukul 11.51 mengatakan...

memang sampai sekarang program PPL ni ga membayar2 juga, namanya juga bisnis di dunia maya

h'san cah bagus on 29 Maret 2010 pukul 14.51 mengatakan...

Wah, mudah2an cm telat aja maz... kasihan kan yg dah pd ikutan.... kalo aq mah gak tau apa2... :D

Atif Romeo on 1 April 2010 pukul 06.21 mengatakan...

Wah.. dah lama aku memang kurang setuju dg nyari duit model gini,, bukan apa-apa, syaratnya itu loh, kasian kan orang yg ngarep. Ya mas?

Anonim mengatakan...

Di research dulu siapa John Delavera si pemilik "O" marketing. Searching history product2nya, main2 ke helpdesknya, contact live supportnya, barulah bersuara.

Sebaiknya jangan posting SCAM dulu gan, klo udah lewat tanggal batas pembayaran, monggo silahkan di judge scam.

Cekidot infonya!!!

When I am getting paid for the commissions I generated?

"Payment Day" is defined as the 17th of the next month from the date of purchase.

All affiliates are paid on the Payment Day for all CLEARED orders.

What does it mean: All orders come with a guarantee of 30 days. The commission is released 30 days after the purchase. If the customer requests a refund during that period then commission is not credited.

For example, if someone orders through an affiliate link on the 16th of June, the affiliate will be paid for that sale on the 17th of July. If someone orders through an affiliate link on the 20th of June, the affiliate will be paid for that sale on the 17th of August - because until the 17th of July (next month of the sale) only 27 days will have passed so the order is not considered CLEARED. Paypal.com is used for all payments.


Singkat kata,Tunggu saja pembayaran sekitar 17-24 April...

Di edit aja postingan scamnya gan, kasian Om John kupingnya panas di omongin scam. hihihi...

Keep online!!

Admin on 2 April 2010 pukul 19.50 mengatakan...

@: Sdr. Anonim thanks buat koreksinya, mungkin memang dari judul postingan keliatan men"Judge" bahwa program PPL ini scam, tapi coba Anda baca dulu sepenuhnya isi postingannya, terutama baca kalimat no.2 dari bawah. Okey itu sebagai masukan, judul postingan ini akan saya edit sesuai dengan isi postingannya sehingga tidak membuat salah persepsi bagi sobat-sobat yang membaca postingan ini.

Sdr. Anonim sayang sekali kenapa Anda tidak menyebutkan identitas Anda setelah berkomentar, jadi saya bisa mohon bantuannya untuk lebih mengenal lagi sebenarnya siapa Om John itu, karena keliatannya Sdr. Anonim ini sangat mengenal Beliau {Om John}. Jika Anda sangat mengenal Om John kan mendingan saya tanya aja kepada Anda,ya ga?

Sdr. Anonim, singkat kata saya akan menunggu sekitar tgl 17-24 April, untuk pembayaran di rekening Paypal saya.

Last but not least, Sdr. Anonim karena Sdr sangat mengenal Om John, saya yakin kupingnya Om John tidak akan panas di omongin scam,hihihi... ini kan dunia maya, jadi maklum saja, Tokoh2 penjual eBook2 di Indonesia saja banyak banget yang di kata2in bahkan lebih parah dari isi postingan saya, malahan lebih MENGHUJAT dari pada kata kata saya. Intinya adalah MAKLUM ini dunia maya, kalaupun ada kata kata saya yang salah ya SAYA MINTA MAAF..That's it!

Anonim mengatakan...

Hallo gan, thanks udh di edit, di search engine, blog agan cukup responsive, jadi pengunjung yg sedang searching by date or by week dengan kata kunci "pembayaran "O" marketing" sejak kemarin atau mungkin dua hari kemarin, blog agan tampil di page one google, kasian pengunjung jadi ikut2an bilang scam, hehehe...
Maaf juga kalo kalimat saya kurang pas diatas...

Alhamdulillah saya sudah terima pembayaran dari John delavera hari ini http://i.imgur.com/SbamC.jpg, ga tau kenapa dipercepat, kalo agan belum terima coba saja submit ticket support.

Maaf kalo Anonymous, saya bukan blogger terkenal, hehehe...

Good luck ya!!

Admin on 3 April 2010 pukul 12.42 mengatakan...

@: Makasih Sdr. Anonim sudah berkunjung kembali ke blog saya.

Oya tadi malam sebelum tidur, saya cek email ternyata ada konfirmasi pembayaran dari John Delavera, oleh sebab itu sebagai Pemilik Blog RIJANINGRUM.BLOGSPOT.COM dan sebagai seorang yang GENTLEMAN dan BERANI mengakui kesalahan, maka saya menyatakan bahwa Program Pay Per Led "O" Marketing milik John Delavera BUKAN SCAM! dan TERBUKTI MEMBAYAR! sehubungan dengan kesalahan judul pada Postingan saya kemarin saya MEMINTA MAAF, walaupun sebenarnya jika sobat-sobat sekalian benar-benar membaca dengan cermat di postingan saya TIDAK menyebutkan kalau program ini tidak membayar.

Oleh karena itu hari ini juga saya akan memposting BUKTI PEMBAYARAN yang sudah saya terima, ya lumayan lah nominalnya sedikit mendekati perolehan Sdr. Anonim, Alhamdulillah banget buat saya orang yang awam dan tidak tahu apa-apa di dunia maya, apalagi saya tidak mengenal OM john karena tidak meResearch dulu tentang Beliau sebelum posting, tapi saya bersyukur dan berterima kasih ada Sobat yang baek hati telah mengingatkan tentang kesalahan saya.

Sdr. Anonim, jujur saya merasa Tersanjung lho Anda berkenan untuk berkunjung dan berkomentar di postingan saya, dapat perhatian dari Senior yang sudah Sukses di Bisnis Online, bersedia membagi sedikit Ilmu di Blog ini. Jadi Bangga ni...hehehe...
Saya sebenarnya juga sudah tahu lho siapa Anda, I Know Who's The Man Behind The Mask, tapi tak apalah Let It Be Our Little Secret.

Sukses selalu untuk Sdr. Anonim..

Anonim mengatakan...

bukan nya o marketing terakhir tgl 22 februari 2010 ya

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie