SYCLONEADS.COM PTC LUAR TERBARU|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Jumat, 02 April 2010

SYCLONEADS.COM PTC LUAR TERBARU


Bulan April 2010 ini aku sedang menunggu sebuah harapan yang sangat penting buat blog ini. Mungkin beberapa teman-teman juga sedang menanti dengan harap-harap cemas. Apa sih yang membuatku sangat penasaran itu? Aku sedang menanti update pagerank dari google yang sesuai dengan jadwal kemungkinan akan mengupdate tiap 3 bulan atau 4 bulan sekali. Apakah itu berarti awal bulan April ini atau akhir bulan April 2010 mungkin hanya tim dari google yang tahu jawabannya. Seperti yang teman-teman ketahui aku saat ini belum bisa memecahkan pagerankku yang masih berupa telur. Semoga saja di update pagerank di 3 bulan pertama tahun ini aku bisa memecahkan telur tersebut. Untuk itu aku memohon doa dari teman-teman blogger biar harapanku bisa tercapai dan sebagai hadiah ulang tahun buat blog ini.

Nah selagi menunggu jawaban atas harapanku selama ini aku akan mencoba sedikit memberikan informasi tentang ptc luar yang terbaru. Model PTC ini mirip proses kerjanya dengan trekpay. PTC ini dikenal dengan nama sycloneads.com. Jika teman-teman pernah atau sekarang menjadi member trekpay mungkin ptc jenis ini cocok menjadi pilihan untuk membantu mendapatkan penghasilan. Cara yang dibutuhkan tidaklah terlalu sulit yakni hanya mendaftar dengan memasukkan nama, user id, password dan tentu saja alamat paypal. Tidak ada biaya pendaftaran jika teman-teman ingin mendaftar, pokoknya dijamin gratis. Perbedaan dengan trekpay yakni hanya jumlah permintaan payoutnya sekitar $5. Jadi tunggu apalagi buat teman-teman yang ingin menambah pundi-pundi pemasukkan paypalnya silakan saja klik uang gratis.
Ingat kesuksesan akan datang jika kita tetap semangat untuk bekerja...
Salam sukses selalu....

6 komentar:

tiara on 2 April 2010 pukul 22.39 mengatakan...

nanti kalau udah dapat pembayaran konfirmasi ya boss, scam atau tidak ok hehehe

tomo on 2 April 2010 pukul 23.25 mengatakan...

Aku do'akan kawan semoga dapat PR 3 atau 4.Amiiinn....BTW aku mendukungmu link kawan sempat kepindah ke daftar bannerku.I,m so sorry ya..tp sekarang sudah duduk nyaman kembali di tempatnya.Suwun

tomo on 2 April 2010 pukul 23.26 mengatakan...

Kalau untuk info PTC nya aku lihat-lihat dulu kawan ya.suwun

ilmu-coin on 5 April 2010 pukul 07.51 mengatakan...

Iy, sob,,,
tertarik sieh,,,
tpi beneran ga nieh?
bukan scam kan??

Admin on 5 April 2010 pukul 14.26 mengatakan...

@ all : Thanks atas kunjungannya..

@ ilmu coin : aku belum tahu apakah ini scam atau tidak karena aku juga baru gabung beberapa hari yang lalu. Namanya juga usaha jadinya kita perlu coba saja yang penting kita sudah berusaha. Semoga sukses....

Anonim mengatakan...

ini ptcnya scam ga ya bang......
boleh di coba nih

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie