KADO HADIAH ULANG TAHUN DARI GOOGLE|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Senin, 05 April 2010

KADO HADIAH ULANG TAHUN DARI GOOGLE


Bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah buat blog ini karena pada bulan April 2010 ini akhirnya setelah menunggu waktu yang lumayan panjang bisa membuahkan hasil yang cukup membanggakan buatku. Mungkin teman-teman sudah mengetahui ada yang berbeda dari blog ini. Pada tanggal 03 April 2010 kemarin google telah memberikan hadiah berupa kenaikan kelas berupa pagerank 2 dan alexa yang menurutku lumayan langsing sekitar 400ribuan. Bagaimana dengan teman-teman semuanya apakah update pagerank-nya mengalami kenaikan??

Pada waktu itu aku masih belum percaya sehingga pada hari inilah aku baru berani untuk memposting pagerank tersebut. Kado dari google dan alexa ini merupakan hadiah buat ulang tahun pertama yang istimewa buat blog ini. Aku sangat bersyukur atas apa yang telah aku terima selama ini karena aku hanyalah newbie yang mencoba peruntungan di bisnis online di internet. Tidak terasa usahaku sudah berjalan satu tahun dan banyak pengalaman yang aku alami selama ini mulai dari penipuan (situsnya hilang, tidak dibayar) dan berusaha untuk mencoba peruntungan di bisnis yang lain seperti bisnis pay per lead, multi level marketing, dan tentu saja tetap bergelut di bisnis paid to click dan pay per click. Namanya juga usaha di dunia maya ada yang sukses dan adapula yang gagal tapi tidak masalah semua itu bisa menambah pengalamanku di dunia bisnis online. Selain itu aku juga bisa memiliki teman-teman sesama blogger di seluruh dunia. Semua hasil yang aku dapat ini tidak lepas atas bantuan teman-teman semuanya yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan doa dan tentu saja lowongan untuk tukaran link denganku. Untuk itu aku mengucapkan terima kasih buat teman-teman semuanya...Semoga blog ini tetap awet selamanya...
Salam sukses selalu....

8 komentar:

sinewbie on 6 April 2010 pukul 23.08 mengatakan...

wah selamat mas hadiahnya, aku mash mencoba aj mklm blog baru berumur dua minggu lebih,,, klo dollar sih ud lama...sukses selalu mas

akhatam on 7 April 2010 pukul 00.07 mengatakan...

Wah selamat atas hadiah pageranknya ya sob....!! Semangat Terus!!

Warna Tulisan on 7 April 2010 pukul 14.50 mengatakan...

selamat sahabat atas pageranknya, salam

gambutku on 7 April 2010 pukul 19.44 mengatakan...

selamat ya fren. punya saya masih diam ditempat dan alexa sedikit turun karena lg sibuk2nya kuliah.:D

Jual Pulsa Murah on 11 April 2010 pukul 09.59 mengatakan...

Selamat ya ^_^

Punya saya ngga ada perubahan..
tetep pr2 dan ar yang msh diatas 1 jt..

Industri Kreatif on 12 April 2010 pukul 20.45 mengatakan...

wah selamat yah sob, blogku juga juga baru-baru ini naik pagerank ^^

Risal Faqih on 15 April 2010 pukul 13.52 mengatakan...

semangat...dan jangan pernah tuk berhenti di tengah jalan

tiwi on 11 Agustus 2010 pukul 08.18 mengatakan...

weew, selamat ya...la ak msh pemula ga 'ngeh' dg hal2 kayak gitu...he3...

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie