EMAIL CINTA DARI FACEBOOK VIA PAYPAL LIMITED ROW MASSPAY|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Jumat, 22 Januari 2010

EMAIL CINTA DARI FACEBOOK VIA PAYPAL LIMITED ROW MASSPAY

Ada yang kenal Facebook wishlist? Ituloh yang dapat uang dari facebook? Masak sih sudah lupa? Atau biar untuk ada bayangan untuk mengingatnya teman-teman semuanya bisa membacanya lagi dari sini. Aku penasaran sekali karena banyak yang sudah dapat transfer dollar dari PayPal Private Limited ROW Masspay sedangkan aku cuma dapat email cinta berupa pemberitahuan saja sekitar 4 hari yang lalu. Ya sudah akhirnya tadi pagi begitu baru bangun tidur aku langsung bangun terus ngenet buat cek email kira-kira sudah ada atau belum dapat email cinta dari PayPal Private Limited ROW Masspay. Ternyata email yang ditunggu-tunggu dari beberapa hari yang lalu akhirnya datang juga......Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata bagaimana hati ini waktu membaca email itu terus cek rekening paypalku....Hati ini jadi senang, gembira..... Akhirnya setelah menunggu beberapa lama ada juga tambahan dollar masuk ke rekening. Jumlah yang dikirimkan tidak banyak sih tapi lumayan buat aku yang masih belajar ngeblog...
Nih aku kasih bukti pengiriman uangnya dari Paypal :


Semoga saja di kemudian hari ada lagi promo seperti ini. Facebook juga sudah mengeluarkan program baru dimana kita bisa dibayar melalui 3 cara. Penasaran??? Tunggu saja postingan aku berikutnya....


6 komentar:

blackludra on 23 Januari 2010 08.06 mengatakan...

gue jg dpt boss...tp nyesel jg sich...
cuman dpt krg dr $10 gue..
nunggu promo selanjutnya deh..

Galeri on 23 Januari 2010 15.16 mengatakan...

Kalo saya masih belum beruntung, mungkin lain kali yak, tapi ngga papalah, wong namanya jg sebuah hiburan, jika memang belum mau di bilang apa ?
yang penting tetep semangat yak Sob.
thanks ya sdh mampir, dan salam kenal.

lamon's blog on 5 Februari 2010 12.55 mengatakan...

saya juga dapet,tadinya cuma iseng2 aja ikutan ga taunya beneran. skrg nyari2 promo dari paypal trus nih. besok2 kalo ada info serupa mohon infonya ya. thx

tedi mengatakan...

saya coba masuk, tapi kok g da yang kaya di atas ya? gimana sech cara lebih lengkapnya?
apa promonya dah abis?

Admin on 14 Februari 2010 20.20 mengatakan...

@ Tedi : Promo dari facebook ini sudah berakhir per tanggal 31 Desember 2009. Semoga dilain waktu ada kesempatan lagi dari facebook atau paypal....

Curie Loho on 26 April 2010 13.53 mengatakan...

kalo aku heran karena dapat 2 kali pembayaran dari paypal. Yg pertama bulan february,yg kedua baru2 ini(april).

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie