SHOUTMIX EROR ATAU ........???|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 23 Januari 2010

SHOUTMIX EROR ATAU ........???


Teman-teman pasti ada yang mengalami shoutmixnya 2 hari yang lalu tidak bisa memunculkan link sehinga kita yang biasa blogwalking jadi merasa terganggu karena link kita tidak bisa dibaca sama pemilik blog, ya tidak? Aku juga mengalaminya, ga tau kenapa tiba-tiba shoutmix yang waktu malamnya masih baik-baik saja eh besok paginya langsung eror seperti itu. Mana kemarinnya aku mau coba ganti link sobatku jadi blogroll . Usut punya usut eh akhirnya ketahuan juga kalau shoutmix mungkin memang eror atau member standar sebagian besar kena semacam banned. Aku masih pikir-pikir kalau aku upgrade apa bisa normal seperti semula. Akhirnya dengan bantuan mbah google yang baik hati aku ketemu juga dengan pengganti shoutmix yang namanya c-box. Semoga saja penggantinya ini bisa awet dan tidak eror lagi terus kita bisa blogwalking dengan gratis.....
Oya teman-teman mau ganti juga, gampang tinggal klik saja daftar terus ikuti petunjuknya.
Selamat mencobanya ya....

5 komentar:

anak nelayan on 24 Januari 2010 pukul 02.43 mengatakan...

sama saya juga makek cbox hehehe
cbox bakalan naik daun nih sob

come n share on 25 Januari 2010 pukul 00.01 mengatakan...

iyA nih sob..SM memang sedng maalah, dan saya gantinya dengan Cbox..mari blog walking tanpa shout mix:)

Arif on 25 Januari 2010 pukul 14.14 mengatakan...

walah kirain saya aja ni yg error....coz dah pernah kena ban ma shoutmix...xixixixixi

make cbox juga nih :p

Miawruu on 25 Januari 2010 pukul 16.12 mengatakan...

mia juga migrasi ke cbox. walau sebenarnya lebih suka ma SH sih T______T

hiks kapan SH sembuh yaaaaa

Rizkyzone on 28 Januari 2010 pukul 22.17 mengatakan...

kalau aq SM eror peduli amat, gara2 SM q d baned.... pindah aq pakai cbox.... aman samapai sekarang

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie