CARA MENDAPATKAN UANG DARI FACEBOOK?|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Jumat, 27 November 2009

CARA MENDAPATKAN UANG DARI FACEBOOK?

Pagi teman-teman. Pasti hari ini anda merasa bahagia karena hari ini merupakan hari yang sangat menyenangkan terutama bagi anda yang telah bekerja. Hari ini kita libur panjang walaupun cuma 3 hari, tapi lumayan kan? Bagi anda yang tetap harus bekerja besok pagi tetap harus semangat. Sekarang saya bertanya kepada anda, apakah anda sudah mempunyai Facebook?? Apa anda sudah tahu caranya dapat uang dari Facebook? Mungkin facebook sudah menjadi alat komunikasi bagi anda dengan teman-teman baik teman waktu kecil maupun teman kuliah. Tapi apakah anda tahu caranya bagaimana dapat uang dari Facebook?
Sekaranglah saatnya kita bisa menghasilkan uang dari facebook. Belum punya facebook? Tenang saja, daftar saja disini.
Setelah anda memiliki facebook barulah anda bisa dapat uang sambil berkenalan dengan teman anda. ikuti saja beberapa langkah di bawah ini :
1. Login ke akun facebook (FB) anda dengan klik DISINI atau bisa juga dengan klik gambar di bawah ini
2. Setelah login anda akan menemukan halaman seperti di bawah ini
Klik saja yang dikasih tanda panah merah tersebut untuk memasukkan email PayPal anda. Kalau anda belum punya, silahkan daftar dulu di PAYPAL, gratis kok! Kalau nanti ditanyai kartu kredit, skip aja. Akan muncul pop up seperti di bawah ini, silahkan masukkan email anda:

Kalau sudah tekan Submit. Nah, sekarang anda sudah mendapatkan $1 anda yang pertama.
Gampang bukan? Setiap rekan yang berhasil anda ajak untuk ikut bergabung anda bakalan dapat komisi $1. Masa promosi program ini hanya sampai dengan tanggal 31 Desember 2009, jadi tunggu apalagi segera gabung. Tapi program ini membatasi kita mendapatkan penghasilan sampai dengan $100 dan pembayaran akan dilakukan paling lambat tanggal 28 Februari 2010 (bisa juga lebih cepat).

1 komentar:

Isabel on 12 Desember 2009 pukul 11.13 mengatakan...

Emangnya bisa apa dari facebook dapet uang? Aku ga yakin dah. Coba dah ntar km posting bktinya kalo emang benar FB membayar....

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie