ASYIK.....AWARD PERTAMAKU....|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 17 Januari 2010

ASYIK.....AWARD PERTAMAKU....

Award?? Mungkin banyak orang yang tahu apa sih award tu? Soalnya hal ini berkaitan dengan blog ini...Kenapa sih saya bilang begitu? Karena untuk pertama kalinya blog ini mendapatkan award dari sobatku yang telah berbaik hati membagikan awardnya buat aku juga...Award merupakan suatu penghargaan yang diberikan seseorang atas suatu pekerjaan yang telah kita lakukan. Award ini sangat berarti buatku karena award ini merupakan suatu penghargaan terhadapku oleh sobatku. Padahal kalau dilihat dari penampilan fisik sih blog ini masih jauh dari yang diharapkan eh tapi ada juga yang berniat membagi awardnya buatku. Sekali lagi terima kasih buat sobatku.....

Berikut award yang diberikan kepadaku semoga bisa memacuku menjadi lebih baik lagi...


5 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti on 18 Januari 2010 pukul 08.33 mengatakan...

selamat atas awardnya ya sob!

kang salman on 21 Januari 2010 pukul 02.02 mengatakan...

Saya Ucapkan Selamat sobat, salam kenal ya.. dan terus bersemangat! mudah2an aku bisa mendapatkan hadiah sepertimu juga

Pasang Iklan Gratis on 21 Januari 2010 pukul 02.05 mengatakan...

Wah Pengen!!! kapan ya aku bisa dpt itu??? oh iya salam kenal kk, saya pendatang baru dunia blog,, blog saya, kapan-kapan datang ya.. baikalah ayo bersemngat!!!

gambutku on 21 Januari 2010 pukul 11.10 mengatakan...

selamat fren atas awardnya.:D

curhat on 27 Januari 2010 pukul 15.40 mengatakan...

selamat ya atas awardnya

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie