METODE PEMBAYARAN KARTU KREDIT DI MICROWORKERS|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Jumat, 22 Juli 2011

METODE PEMBAYARAN KARTU KREDIT DI MICROWORKERS

Malam semuanya....Tidak terasa satu bulan lebih blog ini tidak pernah terisi dengan bahan postingan tentang bisnis online dan sejenisnya. Hal ini tidak terlepas dari semakin padatnya jadwal pekerjaan di dunia nyata yang menguras banyak waktu dan tenaga sehingga blog ini pun menjadi korbannya. Awal bulan Juli kemarin ketika sempat melihat update page rank blog ini sempat turun 2 tingkat menjadi page rank 2. Namun itu tidak berlangsung lama karena beberapa hari yang lalu, page rank blog kesayanganku ini kembali naik menjadi PR 3. Oleh karena itu, secara resmi blog ini hanya turun satu tingkat dari PR sebelumnya. Aku tetap merasa bersyukur biar tidak pernah melakukan aktivitas blogging blog ini masih tetap diberikan kepercayaan memegang PR 3.

Cukup sekian dulu, salam kangenku buat teman-teman semuanya. Sekarang mari kita bicara tentang bisnis online lagi. Ada yang tahu tentang microworkers? Bagi teman-teman yang belum mengetahui microworkers ini merupakan situs yang memberikan penghasilan buat membernya dengan nilai minimal US $ 0,08 dan ada juga nilai sebesar US $ 3,00 untuk setiap pekerjaan atau tugas yang selesai dikerjakan dan disetujui oleh sang pemberi kerja. Jumlah minimal untuk melakukan permintaan pembayaran adalah US $ 9,00. Aku mengikuti microworkers ini dari dulu dan lumayan hasil yang aku dapatkan selama ini. Cara pembayarannya pun bisa dilakukan dengan berbagai cara diantaranya melalui paypal, alertpay, dan moneybookers.

Yang membedakan microworkers ini dengan lainnya adalah ketika melakukan permintaan pembayaran pertama kalinya, kita akan dikirimkan nomor PIN ke alamat rumah. Alamat yang akan dikirimkan nomor PIN ini sesuai dengan alamat ketika melakukan proses pendaftaran. Jadi buat teman-teman yang akan mendaftar sebaiknya menggunakan nama dan alamat rumah asli agar pembayaran dapat lebih mudah dilakukan. Setelah mengikuti program ini beberapa lama, kini microworkers mengalami perubahan dalam hal pembayaran. Yakni dengan menambahkan credit card dalam metode pembayarannya. Hal ini terkait dengan dibekukannya paypal untuk sementara waktu oleh pihak microworkers. Kejadian ini baru terjadi tanggal 19 Juli kemarin.

Kejadian tersebut bisa dilihat seperti gambar di bawah ini :


Jadi bagi teman-teman yang memiliki kartu kredit bisa langsung mengikuti microworkers ini karena pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit. Tunggu apalagi segera bergabung dengan microworkers.

Ingat kesuksesan selalu datang ketika ada usaha untuk mencapainya.

Salam sukses selalu.

2 komentar:

Admin on 8 November 2011 pukul 18.47 mengatakan...

Artikelnya mantep bang...saya dah coba !

Makasih banyak !!

Unknown on 7 Desember 2011 pukul 10.12 mengatakan...

saya belum mencoba mas cara daftarnya gimana ya,,

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie