READBUD SCAM|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 21 November 2010

READBUD SCAM


Akhirnya hari ini aku bisa menulis lagi di blogku yang satu ini. Disaat cuaca yang sangat panas, kali ini aku akan membagi informasi tentang bisnis membaca artikel yang sudah lama ada di internet. Jika teman-teman yang bergelut di bidang bisnis online pastinya sudah mengenal bisnis yang satu ini, readbud namanya. Banyak orang bertanya-tanya apakah readbud memang terbukti membayar membernya atau tidak? Ini bisa dimaklumi karena bukti pembayaran yang beredar selama ini hanya ada satu.

Untuk itu, beberapa waktu lalu aku sudah melakukan permintaan pembayaran terhadap bisnis membaca artikel ini dan akhirnya aku mengatakan bahwa readbud ternyata terbukti scam alias tidak melakukan pembayaran. Hal ini didasari atas permintaan pembayaranku yang belum juga sampai di rekening paypalku hingga saat ini. Jika dilihat dari sekilas sebenarnya readbud ini memiliki ciri-ciri scam karena nilai pembayaran yang didapat setiap harinya lumayan besar yakni sekitar 1 dolar dan besar permintaan payoutnya juga dalam jumlah yang lumayan besar yakni 50 dolar. Satu lagi ciri yang harus dilihat jika suatu bisnis online itu akan terbukti scam adalah tidak adanya forum yang menampung aspirasi membernya dan tidak tepatnya waktu pembayaran seperti yang tertuang dalam TOSnya. Selain itu, ketika kita melakukan permintaan pembayaran kita tidak bisa melihat history pembayarannya, hal inilah yang terjadi pada readbud. Sungguh disayangkan jika suatu bisnis online yang tidak dikelola dengan baik akhirnya merugikan semua pihak terutama membernya. Tapi itulah resiko bisnis yang harus dijalani oleh semua pebisnis online.

2 komentar:

sugianto on 21 November 2010 pukul 19.29 mengatakan...

terimakasih bos atas info baiknya.... semoga ada situs yang jujur,,, amin

BERBURU KULINER on 23 November 2010 pukul 20.05 mengatakan...

Memang kita jangan tergiur dengan tawaran bisnis online yang memberikan penghasilan sangat besar. Karena biasanya situs-situs semacam itu berisi bisnis scam.

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie