Negeriads.com Solusi Berpromosi|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 09 Mei 2010

Negeriads.com Solusi Berpromosi



negeriads.com solusi berpromosi merupakan solusi yang sangat tepat untuk mempromosikan produk atau jasa yang teman-teman miliki. Kenapa aku mengatakan demikian?? Karena dengan melakukan promosi melalui media internet kita bisa memiliki beberapa kelebihan dalam pemasaran produk atau jasa yang ditawarkan diantaranya iklan yang langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, mudah untuk menggunakannya, iklan yang ada bisa tampil ribuan kali dalam sehari. Coba bandingkan jika anda melakukan promosi dengan cara offline bisa dipastikan berapa banyak waktu yang anda gunakan hanya untuk sekedar mempromosikan produk atau jasa yang anda tawarkan dan hasilnya belum tentu juga memberikan hasil yang seperti anda harapkan. Tapi kini ada media media promosi melalui internet yang terbaik saat ini adalah negeriads.com memberikan cara yang lebih mudah untuk mempromosikan produk atau jasa yang akan anda tawarkan pada masyarakat.

Tahukah anda bahwa negeriads.com merupakan salah satu dari media promosi di internet yang menggunakan sistem pay per click (PPC) dan merupakan situs PPC lokal terbaik saat ini. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu PPC, aku akan sedikit menjelaskan pengertiannya secara singkat. PPC merupakan program dimana advertiser (dalam hal ini anda sebagai pemilik iklan) hanya membayar orang yang mengklik iklan. Kenapa aku lebih menyarankan anda menggunakan negeriads.com solusi berpromosi sebagai media untuk memasang iklan, hal ini tidak bisa lepas dari beberapa kelebihan yang dimiliki oleh PPC lokal yang satu ini antara lain klien hanya membayar untuk setiap klik yang sah, hasil marketing yang bisa terlihat dalam waktu yang relatif cepat. Tentu saja ini tidak bisa dipungkiri karena negeriads.com yang baru dibangun sekitar bulan Oktober atau November 2009 oleh seorang marketer yang cukup sukses di usia mudanya yakni Haryo Hardy ini sudah memiliki publisher kurang lebih 4000 dan menayangkan iklan sebanyak 200.000 hingga 250.000 kali sehari. Jadi anda bisa bayangkan sendiri dah jika 200.000 iklan itu tayang sehari terus anda bisa mengambil pangsa pasar sekitar 1% saja atau 2ribu iklan itu bisa menjual produk atau jasa yang anda tawarkan, berapa banyak keuntungan yang bisa anda raih dalam waktu sehari? Produk yang bisa anda tawarkan bisa berupa ebook, video, software, pakaian, kendaraan, perabotan dan sebagainya. Jasa juga bisa ditawarkan melalui negeriads.com seperti jasa penerjemah, jasa pembuatan script iklan, jasa pembuatan cover ebook dan masih banyak jasa lainnya yang mungkin anda miliki dan menjadi kebutuhan orang lain.

Bagaimana dengan harga yang perlu aku siapkan untuk menggunakan jasa negeriads.com ini? Apakah harga yang ditawarkan mahal untuk bisa mendapatkan semua keuntungan di atas?Aku yakin anda pasti akan menanyakan hal itu. Tenang saja teman karena dalam negeriads.com ini biaya untuk memasang iklan sangat murah yakni Rp 400,- per klik yang sah. Maksudnya adalah setiap klik iklan yang dilakukan oleh 1 alamat IP hanya bisa dilakukan untuk 1 iklan per hari. Jadi uang yang anda keluarkan tidak akan sia-sia karena sistem dari negeriads.com sudah melakukan pencegahan dengan menggunakan sistem fraud protection sehingga iklan anda anda terhindar dari klik-klik palsu yang dilakukan oleh publisher. Untuk itu negeriads.com solusi berpromosi merupakan langkah yang tepat untuk media promosi anda.

Jadi tunggu apalagi segera pasang iklan anda di negeriads.com agar keuntungan yang anda harapkan bisa segera tercapai dan kesuksesan segera menghampiri anda.

22 komentar:

risal's blog on 9 Mei 2010 14.42 mengatakan...

makasih sob atas kunjungannya....dan selamat berjuang atas kontesnya

Jiox on 10 Mei 2010 09.20 mengatakan...

ikut kontes SEO ya? selamat berjuang non. semangaat :)

RADJA BONTANG on 10 Mei 2010 16.42 mengatakan...

semoga menang ya kawan

mixedfresh on 10 Mei 2010 16.58 mengatakan...

ayo semangat ikut SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi semoga menang

Abdul Hafizh on 10 Mei 2010 17.28 mengatakan...

Wah,, semoga menang ya atas kontes SEO nya .. ;)

Ferdinand on 10 Mei 2010 18.22 mengatakan...

Wah koQ aku banyak bgt baca tentang NegriAds ya Sob??? apa itu beneran bagus ya Sob???? aku soalnya udh ga terlalu ngikutin PPC hhe....

akhatam on 10 Mei 2010 18.29 mengatakan...

Ni artikel kontes ya sob... Ta' Doain moga sukses yah... Amin...!!!

Bang rachmat on 10 Mei 2010 19.57 mengatakan...

aku dukung sob, kalo menang jangan lupa makan-makan.

Butik Bella on 11 Mei 2010 13.16 mengatakan...

Benarkah negeriads.com solusi berpromosi yang jitu sob? aku harus banyak cari tau dulu neh.. anyway, nice info sob..
keep spirit :)

BF-NegeriAds.com Solusi Berpromosi on 11 Mei 2010 15.39 mengatakan...

Saling dukung sobat lanjut terus kontesnya ya...?

tomo on 11 Mei 2010 16.56 mengatakan...

Ingin mempromosikan barang ya negeri ads

Uswah on 11 Mei 2010 16.58 mengatakan...

Ingin berpromosi negeriads jawabnya

Mystery of the World on 11 Mei 2010 20.54 mengatakan...

kontes ya gan ?
semoga menang ya. bagi2 setoran di ads blog saya jg gpp. saya doain menang deh ...
hehe, becanda gan ...

bakalan banting alexa nih ...
berjuang terus gan !!

bayuk on 12 Mei 2010 15.37 mengatakan...

btw sistem pembayaran negeri ads gmn bos? blz di contact me edukita.co.cc

Fenomena Alam on 13 Mei 2010 22.34 mengatakan...

ikut memberi dukungan kawan..semoga sukses..

adhitya fazri on 14 Mei 2010 13.44 mengatakan...

wah...q uda pasang di google boz...
kapan2 q promosi lewat ini deh
woke2
thank's infonya

4FILESOFT on 14 Mei 2010 14.30 mengatakan...

semoga sukses kawan...
saya beri dukungan saja..hehe

Aneka Online on 14 Mei 2010 19.40 mengatakan...

Selamat ikut kontes ... hadiahnya lumayan juga tuh.... sekian juta...:)

Free Download on 15 Mei 2010 10.10 mengatakan...

wah ikut k0ntes ya ? okeyalah kalo bgitu tak dukung sepenuhnya tapi ntar kalo menang b0nus dikirim juga ke Vista 84 he he he mkasih !! Go Go Go Rijani !!!

NegeriAds.com Solusi Berpromosi on 15 Mei 2010 14.02 mengatakan...

Kunjungan balasan, negeriads memang solusi berpromosi!. slam kenal sob...

Negeriads.com solusi berpromosi on 15 Mei 2010 14.28 mengatakan...

Sukses buat kontes SEO Negeriads.com solusi berpromosi nya sob!

Eric on 31 Mei 2010 00.11 mengatakan...

Salam kenal gan, selamat berjuang semoga sukses. NegeriAds.com solusi berpromosi

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie