DAPATKAN PASIF INCOME DARI PROMOTEBURNER|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Selasa, 16 Maret 2010

DAPATKAN PASIF INCOME DARI PROMOTEBURNER


Malam semuanya....Hari ini aku akan menulis tentang bagaimana mendapatkan pasif income dari ngeblog. Seperti yang teman-teman tahu kita bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari internet baik dengan ikutan ptc, survei, ppc, review, pay per lead dan sebagainya. Dan kali ini aku akan sedikit memberikan informasi tentang bagaimana mendapatkan pasif income tiap bulannya dari ngeblog yakni dari promoteburner. Mungkin ada dari teman-teman yang sudah ikutan bisnis ini tapi aku yakin pasti masih ada juga yang belum tahu bagaimana bisa kita dapatkan penghasilan rutin tiap bulan dari internet.
Salah satu cara untuk mewujudkannya yaitu dengan ikutan promoteburner. Disini kita cukup memasang banner dari promoteburner dan berusaha untuk mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya setiap hari agar penghasilan yang kita terima bisa besar. Karena kita dibayar berdasarkan CPM alias cost per impression artinya kita dibayar jika memasang banner dan ada pengunjung yang datang. Kita dibayar tiap akhir bulan tanpa melihat besarnya saldo yang kita dapatkan. Jadi tunggu apalagi segera saja memasang banner promoteburner dan dapatkan pasif income setiap bulannya.
Kalau anda berminat daftar saja dengan klik pengunjung gratis dan segera pasang banner promoteburner terus tinggal berdoa serta berusaha agar pengunjung mau datang ke blogmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie