AYO IKUTAN KONTES SEO NEGERIADS.COM BERHADIAH Rp 14 JUTA !!!!|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Jumat, 19 Maret 2010

AYO IKUTAN KONTES SEO NEGERIADS.COM BERHADIAH Rp 14 JUTA !!!!


Kontes SEO??? Ah yang benar masak blog yang sederhana kaya begini mau coba ikutan kontes SEO?? Apa yakin bisa menang mengalahkan master SEO yang sudah dulu ada? Mungkin itu yang ada dalam pikiran teman-teman yang membaca tulisanku ini. Tapi itu semuanya benar, aku akan mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam kontes SEO yang telah diadakan oleh Haryo Hardy seorang bussiness marketer yang telah lama terjun dalam dunia bisnis online dan telah memiliki beberapa website yang cukup terkenal diantaranya negeriads.com. Karena kontes ini berlaku untuk semua blogger baik yang masih newbie seperti aku atau yang sudah senior yang penting memiliki blog atau situs pribadi dan bukan merupakan wordpress. Selain itu isi dalam blog tidak boleh mengandung ponografi atau SARA. Kontes SEO ini berlangsung selama kurang lebih 3 bulan dari tanggal 17 Maret 2010 sampai dengan tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00.
Mendengar nama negeriads.com para blogger mungkin mengenalnya sebagai ppc lokal yang terbaik saat ini. Apa itu PPC? PPC (pay per click) yaitu sebuah program bisnis online dimana kita dibayar kalau ada pengunjung yang mengklik iklan yang ada dalam website atau blog kita. Besarnya pembayaran yang kita terima tergantung nilai yang diberikan oleh advertiser atau pemasang iklan. Aku sudah mengikuti program PPC ini beberapa bulan yang lalu dan tiap bulannya sudah dibayar biar jumlahnya yang tidak terlalu besar tapi itu semuanya menunjukkan bahwa negeriads.com merupakan PPC lokal terbaik saat ini.
Nah berkaitan dengan itu, blog ini ingin mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh negeriads.com dimana hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 14.000.000,- . Uang sebesar itu merupakan jumlah yang cukup besar untuk sebuah kontes yang diadakan oleh sebuah PPC lokal yang baru beberapa bulan berdiri. Untuk itu blog ini mencoba untuk mengikuti kontes tersebut untuk mengetahui sejauh mana SEO yang telah aku pelajari bisa diterapkan. Kalaupun blog ini tidak menjadi pemenang dalam kontes negeriads.com tersebut aku tidak merasa bersedih karena itu semuanya menunjukkan kalau SEO yang aku jalankan selama ini belum maksimal. Jadi buat teman-teman yang ingin untuk ikut mengukur kemampuan dalam SEO bisa segera bergabung dengan mengklik haryoonline.com berikut untuk melihat informasi lebih lanjut. Ayo cepat segera ramaikan kontes SEO negeriads.com ini untuk meraih hadiah sebesar Rp 14.000.000,- karena kesempatan bagus tidak datang setiap hari....
Salam sukses selalu....

7 komentar:

Furqon on 20 Maret 2010 pukul 11.03 mengatakan...

menggiurkan juga ya hadiahnya..1 sampai 10 lagi....jadi pingin...
sukses dech kontesnya..

mixedfreshinfo on 22 Maret 2010 pukul 09.59 mengatakan...

ikutan ahh, kita berkompetisi lewat kontes seo

secangkir teh dan sekerat roti on 22 Maret 2010 pukul 22.35 mengatakan...

hampir sama dengan yang lain, yang lucu disini : artikelnya negeri ads tapi ada iklan dari kompetitornya : adsensecamp... hehehe...

just masukan :)

Admin on 23 Maret 2010 pukul 00.02 mengatakan...

@ All : Makasih ya atas kunjungannya...Buat secangkir teh masukannya oke juga...Ntar begitu aku mau ikutan kontes SEOnya aku cabut kok adsense campnya...Bulan mei aku baru gabungnya....

Ferdinand on 24 Maret 2010 pukul 11.51 mengatakan...

Wah kmaren Aku sempet denger nie dari Blogger2 lain....tapi baru tau hadiah'y 14 jt hhe.....

robby on 29 Maret 2010 pukul 21.41 mengatakan...

dohhhhh pengen ikut aku broooooo

lho hadiahnya bener 14 juta gan??

mau ikutan aku thx banget

http://camppendletonracepix.com/

thekrezno on 4 April 2010 pukul 19.16 mengatakan...

Wah, info bagus tuh boz. Meski aku buta masalah SEO _ SEOan, tp ndak ada salahnya kan kalo ikut.

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie