DAFTAR BISNIS ONLINE SCAM JILID III|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Senin, 01 Maret 2010

DAFTAR BISNIS ONLINE SCAM JILID III


Aku sebenarnya tidak mau untuk menuliskan hal ini, tapi apa boleh buat sebaiknya aku memberikan informasi kepada teman-teman semuanya yang akan terjun dalam bisnis online. Bisnis online apa yang sekarang sudah menjadi scam. Sebenarnya ada salah satu bisnis online dalam hal ini PTC (Paid To Click) yang awalnya bagus dan cepat alias instant dalam melakukan pembayaran tapi sekarang kayanya sudah menjadi scam yaitu upbux. Aku sangat menyesalkan kejadian kalau upbux sekarang menjadi scam. Daftar bisnis online yang akan aku sebutkan malam hari ini tetap berdasarkan pengalaman pribadiku. Semoga dengan dilakukan postinganku ini teman-teman yang akan mengikuti bisnis online ini akan lebih berhati-hati...

Berikut daftarnya yang aku rangkum dalam daftar bisnis online scam jilid III (karena sudah ada 2 postingan terdahulu) yang dapat dilihat disini dan disini. Daftarnya bisnis online scam antara lain :

1. Wishingwellptc
Status : Sudah terbukti menjadi scam karena pembayaranku sampai saat ini belum aku terima juga padahal sudah 3 bulan yang lalu minta permintaan payout.

2. Upbux
Status : Situsnya hilang sehingga tidak bisa diakses lagi.

3. Buxmarley
Status : Situsnya hilang sehingga tidak bisa diakses lagi.

4. Buxoffice
Status : Sudah terbukti menjadi scam karena bermasalah dengan pembayaran kepada member.

5. Naturebux
Status : Situsnya sudah hilang.....

6. Smartbux
Status : situsnya berubah menjadi warpbux. Kalau aku sih agak curiga kalau dengan situs yang mengalihkan menjadi situs yang lain...

7. Planbux
Status : Situsnya hilang sehingga tidak bisa diakses lagi.

8. Buxteam
Status : Situsnya telah hilang sehingga tidak bisa diakses lagi.

9. Hybux
Status : Kurang jelas sampai saat ini apakah menjadi scam atau tidak

Sekian informasi tentang bisnis online yang sekarang sudah menjadi scam... Kalau ada teman-teman yang mau menambahkan silakan saja yang penting merupakan pengalaman pribadi......

10 komentar:

narablog nusantara on 2 Maret 2010 00.44 mengatakan...

gitu ya om, saya sempat sih ikutan beberapa PTC tapi gak tertarik lagi sejak 2 tahun lalu karena kebanyakan emang scam.

Uke Poet on 2 Maret 2010 12.32 mengatakan...

Capek ikut PTC ah bro. Pernah nyobain tp ga betah ngeklik2nya hehe/

secangkir teh dan sekerat roti on 3 Maret 2010 12.27 mengatakan...

kok yang scam saja..?? yang betulan masih ada gak..?

Dian Atma on 3 Maret 2010 15.55 mengatakan...

iya betul banyak program ptc yang dulu membayar berubah jadi scam jg. jadi harus hati2 memilih program PTC yang benar2 membayar

Eric on 6 Maret 2010 14.12 mengatakan...

Wakh gak punya input nich, krn emg saya males bangt ikutan PTC

info net on 10 Mei 2010 12.58 mengatakan...

makasih info nya, mudah2an berguna bagi yg laen biar gak kena scam

Ivan Axel on 30 Mei 2010 12.43 mengatakan...

TOP listnya bagus thx...

kita jd waspada kalo mo ikutan yang berbau uBUX-uBUX apalagi main di guBUX ,wah ntar bisa kena geBUX ama si cuBLUX hehehe.....

Munir Ardi on 27 Juni 2010 09.09 mengatakan...

aku perlu belajar ini sob biar nggak asal masuk aja

blog Baru on 27 Juni 2010 09.17 mengatakan...

tolong sob dibikinkan list juga yang masih membayar

Anonim mengatakan...

usaha-forex.com juga SCAM

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie