PTC DAN ATAU BISNIS ONLINE SCAM JILID II|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Kamis, 12 November 2009

PTC DAN ATAU BISNIS ONLINE SCAM JILID II

Pada kesempatan ini saya akan memberitahukan daftar PTC dan atau bisnis online lainnya yang sekarang sudah menjadi scam. Daftar yang saya akan berikan saat ini merupakan kelanjutan dari ptc scam yang sudah saya publikasikan sebelumnya. Untuk itu, bagi teman-teman yang berniat untuk ikutan PTC harap berhati-hati karena dalam bisnis online ini masih banyak ptc atau bisnis yang hanya berniat mencari keuntungan dari membernya. Maksudnya yaitu jika ada member yang melakukan upgrade menjadi premium jadinya itu merupakan suatu penghasilan bagi pemilik situs tersebut.
berikut adalah daftar PTC yang sudah saya ikuti dan ternyata terbukti menjadi scam.
Alasannya yaitu situs yang bersangkutan telah hilang setelah saya baru gabung selama 1
bulan.
Alasannya yaitu proses pembayaran yang bermasalah karena ketika saya sudah
melakukan permintaan PO tiba-tiba status account saya dari pending menjadi hilang pada
waktunya uang tersebut sampai pada alamat paypal saya.
Alasannya yaitu situs ini hilang ketika iklannya banyak. Menurut saya pada waktu itu yang
pasang iklan cukup banyak sehingga pemilik PTC melarikan diri.
Alasannya yaitu situs ini tiba-tiba hilang ketika saya baru mengikuti selama 2 minggu.
Alasannya yaitu situs ini hilang ketika iklannya banyak padahal saya lagi sebentar
melakukan permintaan PO. Alasannya yaitu situs ini di suspend alias hilang. Kemungkinan PTC ini menyewa server
dan masa sewanya sudah habis.
Alasannya yaitu PTC ini hilang dengan alasan pada awalnya sedang melakukan perbaikan
server
Alasannya yaitu bermasalah dengan pembayaran.

Jadi sekarang tergantung pada teman-teman semuanya mau ikutan bisnis online atau tidak karena semua bisnis pasti ada resikonya. Benar tidak???

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie