PROMO TERBARU DARI APLIKASI FACEBOOK|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 24 Januari 2010

PROMO TERBARU DARI APLIKASI FACEBOOK

Halo semuanya....
Sesuai dengan janji aku beberapa hari yang lalu tentang promo dari facebook yang membayar membernya dengan 3 cara. Teman-teman pasti rata-rata punya facebook kan? Sudah pada tahu ga kalau dengan bermain facebook selain dapat teman kita bisa dapat uang?? Buktinya dari program tahun lalu yang sekarang rata-rata sudah dibayar karena program yang namanya Facebook wishlist sudah ditutup per tanggal 31 Desember 2009. Sekarang facebook membuat aplikasi baru yang diberi nama ayo survei....
Ayosurvei merupakan aplikasi facebook dengan menyelenggarakan survei untukpengembangan produk dan pelayanan yang lebih baik. Cara kerjanya dengan cara mengikuti survei yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh klien. Besar insentif yang kita terima berdasarkan tingkat kesulitan dari survei itu sendiri dan jumlah pertanyaannya. Bingung?? Gabung saja bersama kami gratis kok pendaftarannya. Kita cuma mendaftar terus ikuti petunjuk yang ada. Mengenai permintaan pembayarannya, kita bisa melakukannya ketika saldo kita mencapai batas minimum pembayaran. Nah yang uniknya kita bisa meminta pembayaran lewat 3 cara antara lain via paypal, transfer bank (BCA dan Mandiri) dan wesel pos. Program ini masih promo alias belum launching jadinya kesempatan kita untuk mencoba menjadi yang pertama. Jadi sapa yang mau daftar?? Cepat sebelum terlambat, gabung saja disini gratis kok...
Tidak ada salahnya mencoba kan??? Siapa tahu seperti facebook wishlist, ya ga???

2 komentar:

Black on 24 Januari 2010 23.15 mengatakan...

Boleh nih di coba (^_^), tapi sebelumnya, PERTAMAXXX dulu deh :D.

Eh lupa, aku dah follow tuh follow back ya!! :D

idmyasa on 30 Januari 2010 23.08 mengatakan...

Wishlist paypal sy sdh dapat, yang ini siapa tahu dapat juga, jadi ikutan ah.....kalau dapat lumayan kan.....
TQ 4 sharing....

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie