BUKTI PEMBAYARAN DARI BEBERAPA PTC|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 15 November 2009

BUKTI PEMBAYARAN DARI BEBERAPA PTC

Sekarang saya akan memberikan bukti pembayaran dari beberapa PTC yang saya ikuti. Sebenarnya dari dulu saya berniat untuk memasang bukti pembayaran ini tetapi karena kesibukan maka saya baru bisa mewujudkannya hari ini. Ada beberapa PTC yang sudah membayar saya dan situsnya sekarang sudah hilang alias sudah menjadi scam tetapi ada juga PTC yang masih tetap eksis. Untuk itu saya akan memberikan bukti pembayarannya berdasarkan status PTC tersebut.

A. PTC yang sudah menjadi SCAM tetapi
sudah membayar

  • securebux

B. PTC yang membayar dan sampai sekarang
masih
tetap eksis
  • Klikajadeh dalam PO Perdana
  • Klikajadeh dalam PO kedua
  • PO perdana Buxmarley
  • PO perdana Neobux
  • Hkbuzz PO perdana
  • PO ke - 2 Hkbuzz
  • PO perdana trekpay


2 komentar:

Isabel on 12 Desember 2009 pukul 10.54 mengatakan...

Wuihhh banyak juga pendapatannya. Mulai kapan tu memulai bisnis online khususnya PTC gini?

Partisimon.Com on 5 Januari 2010 pukul 04.01 mengatakan...

wah mantap PTC nya. Saya juga dulu main PTC tapi udah berhenti, nggak kuat ngeliknya. sekarnag fokus ke PPC.

PPC lokal terbaik apa ya?

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie