BUXMARLEY MENGALAMI MUSIBAH|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 05 Desember 2009

BUXMARLEY MENGALAMI MUSIBAH

Pagi teman-teman semuanya, ada yang sudah mengikuti PTC dengan nama Buxmarley? Atau ingin bergabung dengan PTC ini? Saya akan memberikan sedikit informasi tentang buxmarley yang diperoleh dari admin melalui forumnya. Buxmarley saat ini mengalami musibah karena beberapa hari yang lalu adminnya melalui forumnya dan memberitahukan bahwa situsnya mengalami musibah berupa pembobolan dari serangan para hacker.
Berikut informasi yang diberitahukan oleh adminnya tertanggal 08 November 2009 :Akibatnya situs tersebut ketika itu down dan bagi member terutama member standar tidak bisa melakukan permintaan PO. Kalaupun sudah meminta PO tapi saldo account kita dikembalikan sehingga tidak bisa mendapatkan penghasilan. Berikut info yang saya dapat dari forum yang ditulis oleh adminnya mengenai musibah yang dialaminya tertanggal 28 November 2009.

Padahal buxmarley ini terbukti membayar membernya lumayan cepat buat member standar yakni sekitar 21 hari. Anda bisa lihat bukti pembayarannya yang telah saya terima dari buxmarley.

Disana terlihat bahwa saya mendapatkan pembayaran dalam waktu 21 hari yakni pada tanggal 25 Oktober 2009 sudah sampai pada account paypal saya. Ini merupakan bukti bahwa buxmarley merupakan salah satu ptc yang terbukti membayar. Tidak semua ptc seperti buxmarley ini. Kenapa saya bisa bilang demikian? Karena mereka memberikan pengumuman bahwa mereka akan memindahkan servernya ke tempat yang lebih aman dibandingkan servernya yang sekarang sehingga member bakalan mendaftar ulang lagi ketika situs ini beroperasi kembali. Buxmarley akan benar-benar hilang tanggal 21 Desember 2009. Pembayaran untuk member Premium tetap akan dilakukan jika member tersebut melakukan permintaan PO sebelum tanggal 21 November 2009.
Berikut informasi yang menjelaskan tentang hal tersebut.
Buxmarley ini merupakan pukulan telak bagi dirimu semoga tetap bisa tabah dan cepat bangkit dari keterpurukan. Kami akan selalu menanti kehadiranmu kembali.

I'll be missing you


0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie