AWAS....AWS SURVEYS SCAM|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Senin, 29 Juni 2009

AWAS....AWS SURVEYS SCAM

Teman-teman saya juga akan memberitahukan situs yang pernah saya ikuti belakangan ini dan terbukti scam.... Salah satunya adalah AW Surveys. AW surveys merupakan situs survey dimana member yang mendaftar bisa ikutan surveys. Cara kerjanya sih mudah buat saldo awal kita dikasih $6 dan tiap kali ikut survey kita dibayar $1. Tapi yang teman-teman perlu perhatiin disini adalah setelah kita mendaftar sebagai member kita baru bisa ikutan surveys 1 bulan sekali dan itupun cuma dibayar $1. Ada juga caranya biar kita cepat bisa PO yaitu dengan mencari referal sebanyak-banyaknya karena kita dibayar $1,25 tiap ada yang mendaftar menjadi referal kita. Semua itu hanya merupakan scam......Kenapa saya berani bilang demikian?? Karena saya juga pernah mendaftar sebagai member dan mempunyai banyak referal sehingga waktu saldo saya mencapai titik PO saya mencoba mengambil hak saya. Tapi apa boleh buat, ternyata saya kena scam lagi. Saya sebelum mendaftar sebagai member pasti membaca dulu FAQ dan Terms untuk mengetahui cara pembayaran serta kecepatan pembayarannya. Akhirnya saya tergiur juga sama kecepatan pembayarannya yang cuma 3 hari nyampe dengan dipotong biaya kirim sebesar $25 padahal banyak orang yang bilang kalo AW surveys itu scam tapi saya tidak perduli. setelah saya mencoba menjadi member dan mulai iklanin aw surveys dalam blog ini akhirnya saya mempunyai puluhan referal tapi apa hasil yang saya dapatkan NOL besar. Saya rugi banyak buat iklanin di PPC. Untuk itu saya juga minta maaf buat referal saya karena saya juga kena scam.....Jadi buat teman-teman yang pingin mendaftar sebagai member AW surveys cobalah berpikir berkali-kali jangan sampai teman-teman menyesal kemudian hari. Ada yang ga setuju??

7 komentar:

Prakas on 5 Januari 2010 21.08 mengatakan...

Accountku di A.W.Survey udah $475, tapi dengan cara meng-hack AWSurveynya, hanya 10menit...tapi bener, kagak dibayar...hahahaha....

muis mengatakan...

terus giman nih untuk mengobati sakkit hati karena udah tertipu....
punya yang benar2 membayar ga bagi dong

kwardanu on 20 Januari 2010 09.52 mengatakan...

iya AW survey scam....

Abdullah on 13 Agustus 2010 22.05 mengatakan...

coba cek di itabux.webs.com

Anonim mengatakan...

kurang ajar ne aws,penipu

Anonim mengatakan...

aws ,kurang ajar penipu!!!!!!!!!!!,padahal udah berharap2

Anonim mengatakan...

dasar aws,penipu!!!!!!!!!!,gx bisa diharapkan!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie