KIRIM CIUMAN JARAK JAUH|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Senin, 22 Juni 2009

KIRIM CIUMAN JARAK JAUH

Anda saat ini sedang menjalin hubungan jarak jauhkah??? Jika tidak anda patut bersyukur karena pacar anda selalu ada di samping, tetapi jika anda saat ini menjalani hubungan jarak jauh jangan bersedih hati karena kita tetap bisa berkomunikasi via telepon, email, ya ga?? Tapi semua itu belum cukup karena kita tidak bisa mencium pacar kita secara langsung, ya ga?? Mungkin banyak orang yang tidak suka menjalin hubungan jarak jauh karena berbagai alasan. Tapi kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda bahwa menjalin hubungan jarak jauh udah ga ada masalah lagi. Mungkin anda berpikir saya ini hanya omong kosong belaka. Tidak….!!!! Anda jangan pernah berpikir begitu kepada saya karena saat ini ada sebuah alat yang sudah diproduksi yang diberi nama Kiss Phone. Sesuai dengan namanya alat ini bentuknya mirip sekali dengan telepon pada umumnya tetapi alat ini memiliki tombol tambahan berbentuk bibir berwarna pink di bagian bawah. Tombol tersebut menjadi perantara user untuk menerima atau mengirimkan ciuman.

Untuk menggunakan Kiss Phone, user cukup mengecup tombol bibir itu. Maka alat itu akan mengukur dan merekam kecepatan, suhu, serta tekanan mulut saat mencium yang kemudian dikirimkan ke perangkat Kiss Phone lain yang dituju.

Selain itu, alat tersebut bisa meninggalkan dan menerima ciuman lewat mesin penjawab, mengulang ciuman yang tersedia dalam memori telepon atau meneruskan ciuman kebeberapa orang. So… ga ada masalah kan menjalin hubungan jarak jauh, ya ga??



0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie