LIMITEDBUX PAYMENT PROOF|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 05 Maret 2011

LIMITEDBUX PAYMENT PROOF

Beberapa orang mengatakan kalau situs ptc yang satu ini meragukan karena sempat mengalami kesulitan ketika membernya meminta pembayaran. Ini terbukti dari banyaknya keluhan yang disampaikan membernya dalam forum yang disediakan oleh adminnya. Aku termasuk salah satu diantara sekian banyak orang yang sempat meragukan keberadaan PTC ini karena di saat aku mencoba untuk melakukan permintaan pembayaran tidak bisa. Alasan yang dikemukan pada waktu itu yakni pembayaran belum bisa dilakukan saat ini. Aku mengira mungkin permintaan pembayaran bisa dilakukan pada saat menjelang pergantian iklan atau reset iklan, namun tetap tidak bisa.

Akhirnya akupun sempat meninggalkan PTC ini beberapa hari hingga akhirnya pada tanggal 17 Februari 2011 yang lalu aku mencoba peruntungan untuk melakukan permintaan pembayaran dan ternyata bisa dilakukan. Berikut screenshoot history permintaan pembayaran dari limitedbux.


Sekarang tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan pembayaran. Waktu yang ditunggu-tunggu pun ternyata tidak lama karena pada tanggal 21 Februari 2011 atau 4 hari setelah aku meminta pembayaran uang dollar yang aku nantikan ternyata sudah masuk kerekning paypalku. Aku sungguh menyesal karena selama beberapa hari tidak melakukan klik iklan sehingga aku kehilangan pendapatan tapi sekarang aku pun kembali semangat untuk klik pada limitedbux ini karena PTC ini telah terbukti membayar membernya. Jadi bagi teman-teman yang ingin bergabung dalam PTC ini silakan klik JOIN dan bersiap-siaplah menerima limpahan pundi-pundi dollar ke rekening paypalnya. Atau jika ingin mendapatkan info lebih lanjut silakan klik DISINI.

Berikut bukti pembayaran limitedbux atau limitedbux payment proof yang telah aku terima beberapa hari yang lalu.


Ingat kesuksesan akan datang jika kita mau berusaha untuk menggapainya.
Salam sukses selalu !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie