SAINGAN TERBARU NEOBUX|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Rabu, 20 Oktober 2010

SAINGAN TERBARU NEOBUX

Sekarang banyak bisnis paid to click yang tumbuh, beberapa diantaranya memiliki model yang hampir sama dengan salah satu PTC terkenal di dunia bisnis online. Tapi siapa sangka paid to click tersebut kebanyakan tidak berumur panjang alias scam ketika banyak member yang hampir mencapai titik minimum melakukan permintaan pembayaran. Admin atau pemilik PTC tersebut kabur setelah banyak member yang melakukan upgrade menjadi member premium, membeli atau menyewa referal. Sungguh perbuatan yang tidak terpuji, ternyata tidak di dunia nyata saja banyak terjadi penipuan tetapi di dunia pebisnis online hal ini kerap terjadi.

Nah ditengah banyaknya penipuan PTC ada satu bisnis Paid to click yang hampir menyerupai neobux tapi memiliki bentuk situs yang berbeda. PTC ini telah membayarku 1 kali dan hingga saat ini masih tetap eksis. Bukti pembayaran onbux dapat dilihat di bawah ini.

PTC ini dikenal dengan nama onbux. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh PTC yang satu ini diantaranya :
  • Jumlah iklan minimal 4 buah per harinya bagi member standar.
  • Nilai per klik iklannya $ 0,01 untuk member standar dan $ 0,02 untuk member premium. Sedangkan nilai klik referalnya sebesar $ 0,005 untuk member standar dan sebesar $ 0,01 per klik referal.
  • Proses permintaan pembayarannya sangat instant yakni dalam hitungan detik.
  • Alat pembayaran yang digunakan adalah paypal, alertpay, netteler dan liberty reserve.
  • Permintaan pembayaran pertama kali dapat dilakukan ketika mencapai saldo $ 2,00 dan bertambah sebesar $ 1,00 tiap permintaan pembayaran berikutnya hingga mencapai saldo maksimum $ 10,00

1 komentar:

Unknown on 20 Oktober 2010 pukul 15.30 mengatakan...

salam sahabat
ehm kayaknya masih belum mau kalah tuh neobux..tapi saingan tersebut siapa yang lolos saya tunggu kabarnya heheheh good luck

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie