MENUNGGU PEMBAYARAN READBUD|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 16 Oktober 2010

MENUNGGU PEMBAYARAN READBUD

Ada yang tahu bisnis baca artikel dapat dollar? Bagi teman-teman blogger yag bergelut di bisnis online pasti tahu cara mencari uang dengan membaca artikel. Readbud nama bisnis tersebut. Banyak yang bertanya-tanya apakah bisnis yang satu ini membayar atau tidak seperti yang ditanyakan salah satu teman kepadaku. Pertanyaan temanku ini bisa dilihat DISINI.

Ini bisa dimaklumi karena untuk bisa melakukan permintaan pembayaran kita harus memiliki saldo minimal sebesar $ 50,00. Saldo ini bisa tercapai sekitar 3 hingga 4 bulan lamanya karena ketia saldo masih di bawah 40 dolar kita bisa mendapat artikel per hari dengan nominal 1 dolar. Namun jika sudah mencapai saldo 40 dolar bisa dipastikan artikel yang kita dapat per harinya langsung turun drastis yakni sebesar maksimal 0,15 dolar. Nah karena kejadian inilah beberapa orang termasuk aku agak ga yakin apakah benar bisnis baca artikel ini terbukti membayar atau tidak.

Akhirnya pertengahan bulan September 2010 kemarin aku mencapai saldo minimum untuk bisa melakukan pembayaran dan akupun meminta pembayaran. Pada waktu itu readbud mengatakan bahwa pembayaran ke rekening paypal akan dilakukan dalam waktu 30 hari. Disini tidak dikatakan apakah lama waktu pembayaran mencapai 30 hari kalender atau 30 hari bisnis (kurang lebih 45 hari kalender). Berikut bukti konfirmasi permintaan pembayaranku.

Jadi bagi teman-teman yang juga mengikuti bisnis baca artikel ini mari kita berdoa semoga bisnis yang sempat heboh beberapa waktu lalu membayar anggotanya dan tidak tergolong dalam bisnis online scam.

5 komentar:

Mr.day mengatakan...

Wah ,harus sabar menunggu juga ya, pengalaman anda sama dengan saya..semakin besar balance nya maka jumlah iklan yang keluar semakin sedikit. by the way apakah sudah keluar payout dari readbud?mohon informasi

Anonim mengatakan...

Sama...saya juga redeem/cashout karena telah mencapai minimum payout pada tanggal 8 Oktober 2010 saat ini sedang menunggu pembayaran...."apakah rijaningrum telah mendapatkan pembayaran ?"

Admin on 15 Desember 2010 pukul 01.37 mengatakan...

wah beneran di bayar ya di readbud, hehm,... ane tunggu deh. makasih ya infonya :D salam Blogger

agung on 17 Maret 2012 pukul 01.42 mengatakan...

apakah bener diabayar gan??????

Kholil Khoirul Muluk, S.H.I. on 23 Mei 2012 pukul 12.17 mengatakan...

Agan, tapi kok katanya SCAM itu,. gmn Dong??? Ane dan $15 nih nati jauh-jauh ampe $50 bener-bener SCAM lg, Mohon Bantuannya.

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie