BLOG ADVERTISING LOKAL|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 04 Juli 2010

BLOG ADVERTISING LOKAL


Makin banyaknya cara untuk mendapatkan penghasilan dari ngeblog bagi blogger bisnis online dan promosi yang dibutuhkan oleh seorang advertiser agar produk yang dijualnya laku ternyata bisa membuat suatu hubungan yang saling menguntungkan. Ini bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya bisnis ppc (paid per click) yang tumbuh subur. Tetapi ada satu program bisnis online yang bisa dicoba oleh para advertiser untuk memasarkan produknya agar bisa lebih dikenal oleh masyarakatyang diberi nama Jubelink.

JubeLink merupakan program blog advertising lokal berbahasa Indonesia yang dikembangkan oleh ASTA Media Group untuk menghubungkan antara blogger lokal Indonesia dengan para pemilik bisnis yang membutuhkan alternatif baru dalam strategi promosi dan marketing produk atau jasa mereka. Seperti diketahui astamedia group merupakan website yang membahas tentang teknik SEO dan internet marketing. JubeLink didirikan pada tanggal 17 April 2010 beberapa waktu lalu dan ditujukan untuk blogger yang memiliki blog KHUSUS berbahasa Indonesia.

Berikut beberapa keunggulan buat blogger (publisher) diantaranya :
  • Blog yang didaftarkan dapat berupa blog dari domain/hosting berbayar, atau blog dari layanan gratis seperti blogspot.com, wordpress.com, astalog.com atau layanan lainnya.
  • Blog yang didaftarkan harus berbahasa Indonesia murni (minimal 75%) dan dikelola dengan baik. Karena bukan hal yang mustahil blog advertising lokal ini bisa berkembang pesat dan juga untuk memberikan kepuasan yang maksimal kepada pihak advertiser agar produknya bisa cepat dikenal masyarakat.
  • Blog yang didaftarkan harus merupakan blog milik sendiri atau blog yang dikelola bersama, bukan merupakan kumpulan blog milik orang lain. Ini dilakukan agar tidak terjadi pencurian data berupa pencurian alamat blog dan untuk mengetahui apakah yang mendaftar itu memang benar pemilik blog atau bukan.
  • JubeLink akan menghubungi melalui EMAIL jika blog anda terpilih untuk mendapatkan order dari advertiser kami, baik berupa pemasangan link, artikel ulasan (review), maupun iklan jenis lainnya. Hal ini dilakukan agar publisher mendapatkan pelayanan yang maksimal oleh pihak JubeLink.
  • Pembayaran semua jenis order iklan baik berupa pemasangan link, artikel ulasan (review), maupun iklan jenis lainnya akan dilakukan selambat-lambatnya 1 minggu dan pembayaran dilakukan melalui rekening bank lokal yang anda daftarkan, atau melalui akun Paypal yang anda daftarkan dengan menggunakan kurs rupiah yang sedang berlaku
  • Minimum pembayaran adalah Rp. 50.000,- atau sekitar $5 USD.
Sedangkan keunggulan yang didapat oleh advertiser (pemasang iklan) yaitu :
  • Jenis iklan yang dapat anda gunakan terdiri atas dua macam, yaitu pemasangan link dan pemuatan artikel ulasan (review) di blog yang terdaftar dalam database JubeLink dengan catatan tidak mengandung SARA dan pornografi.
  • Pembayaran order iklan dapat melalui rekening bank lokal manajemen JubeLink, atau melalui akun Paypal yang telah ditentukan dengan menggunakan kurs rupiah yang sedang berlaku.
  • Minimum order pertama yang sangat murah sekitar Rp. 150.000,-
Jadi tunggu apalagi segera bergabung bersama kami, anda bisa ikut sebagai publisher atau advertiser. Keduanya sangat menguntungkan anda. Ingin bergabung klik saja cara dapat uang gratis agar kesuksesan selalu menyertai anda.
Salam sukses selalu.

2 komentar:

Ozzys Blog™ on 5 Juli 2010 pukul 01.46 mengatakan...

siiip banget deh, saya juga pengin nempelin toko kecil seperti punya o-om itu dmn yah, yang bagian atas itu

tiwi on 6 Agustus 2010 pukul 21.38 mengatakan...

tiap mampir kesini jd mkn pgn cb cr money lwt ol...

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie