DAPATKAN $1 DOLAR DARI PROGRAM PAY PER LEAD TERBARU !!|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 17 April 2010

DAPATKAN $1 DOLAR DARI PROGRAM PAY PER LEAD TERBARU !!

Pagi teman-teman semuanya....Ada yang sudah tahu tentang program pay per lead terbaru April 2010 ga? Program pay per lead ini merupakan pay per lead kedua yang aku ikuti tahun 2010 karena merupakan program gratis apabila kita mengajak orang untuk ikut bergabung di dalamnya. Komisi yang kita dapat apabila berhasil orang tersebut mendaftar dan mendownload ebook yang ditawarkan kita bisa mendapatkan $1 per orang. Program pay per lead ini dikeluarkan oleh Justin Michie dengan produk terbarunya Street Smart Internet Marketing. Pay per lead terdahulu yang aku ikuti yakni dari John Delavera sudah terbukti membayar. Sekarang Justin Michie akan membayar 1 dolar teman-teman jika berhasil mengajak temannya untuk bergabung. Tertarik? Silakan saja bergabung bersama kami, dengan mengklik asyik bisa dapat uang 1 dolar.

Langkah-langkah pendaftarannya antara lain sebagai berikut :

1. Langkah pertama klik pay per lead gratis.... Kemudian masukkan nama dan alamat email teman pada kolom yang disediakan seperti gambar di atas dan klik "Yes...send my free gift now"

2. Klik link your download yang diberikan ke alamat email teman.
Setelah mengklik yang diberikan akan muncul gambar seperti di bawah ini. Kemudian download ebook yang diberikan dengan mengklik Street Smart Internet Marketing.

Hal ini PENTING untuk dilakukan karena jika Anda tidak mengklik link download ini, Anda tidak akan mendapat $1 karena IP Anda terdeteksi dan jika Anda mendaftar langsung ke Step 2, Anda tidak akan mendapat apa-apa).


3. Langkah berikutnya signup dengan mengklik link " Click Here to signup" yang kemudian akan muncul gambar di bawah ini.Teman-teman harus mencantumkan identitas pribadi pada form yang disediakan. Jangan lupa untuk memasukkan alamat paypal sebagai syarat mutlak untuk menerima pembayaran karena pembayaran dilakukan dengan menggunakan paypal.

4. Langkah terakhir login dengan menggunakan password yang diberikan melalui email kita.

5. Promosikan url teman-teman untuk bisa mendapatkan uang 1 dolar per 1 orang yang di ajak. Penghasilan akan terupdate keesokan harinya jika di member afiliasi belum ada earningnya.

Info tambahan :
For the top 5 affiliates who get the most signups, you can grab one of these bonus CASH prizes!*

#1 - $1,000 CASH Prize
#2 - $500 CASH Prize
#3 - $250 CASH Prize
#4 - $150 CASH Prize
#5 - $100 CASH Prize


*The affiliate contest will start as soon as we go live on April 15th at 8:00am EST and will end at midnight on April 30th. Bonus prizes will be paid out within 7 days of the contest ending.


Ingat promo pay per lead ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 30 April 2010. Jadi masih banyak kesempatan untuk bisa bergabung dan mempromosikannya afiliasi kita...Tunggu apalagi segera bergabung pay per lead gratis...

Note : Link pendaftaran dihapus karena sudah habis promonya dan tidak untuk Indonesia.

4 komentar:

rahmatea on 18 April 2010 pukul 23.45 mengatakan...

sepertinya perlu di coba nih......

ikutan juga sob di readbud...sepertiya lebih gampang lo dapat dollarnya...silahkan dipelajari.

Blogger Narsis on 19 April 2010 pukul 00.54 mengatakan...

Wah..boleh juga nih infonya.
Makin banyak aja cara ngedapetin duit di internet.
Thx buat infonya :)

Admin on 20 April 2010 pukul 19.29 mengatakan...

@ All : makasih kunjungannya dan komentarnya...Oya buat sdr Anonim ini kan masih program promo untuk pay per lead jadinya belum ada bukti pembayarannya.

warteg warung makan murah masakan berkualitas on 24 Desember 2010 pukul 01.34 mengatakan...

kok paling lambat april sih ? berarti skg g berlaku lagi ?yang terbaru apa?

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie