ADA APAKAH DENGAN SMILEYCLICKS ?|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Senin, 19 April 2010

ADA APAKAH DENGAN SMILEYCLICKS ?

Hari ini aku merasa ada yang aneh dengan ptc yang baru yang dikenal dengan nama smileyclicks. PTC ini baru beberapa hari yang lalu aku ikuti...Sebenarnya keanehan ini terjadi sejak kemarin, dimana saldoku tiba-tiba hilang padahal aku belum melakukan permintaan pembayaran. Aku mencoba melakukan klik iklan hingga terkumpul saldo sebesar $ 0,03 dan belum bisa untuk melakukan permintaan pembayaran karena saldo minimum belum terpenuhi. Syarat untuk bisa dibayar adalah ketika saldo kita telah mencapai $ 0,05. Tapi ketika aku mencoba untuk login ke ptc tersebut pada hari ini aku mengecek saldoku ternyata sekarang sudah berubah menjadi $0,00250 seperti dalam gambar di bawah ini padahal aku akan payout kedua hari ini..

Sebenarnya PTC ini bagus untuk diikuti karena bisa payout dalam waktu 2 hari tapi berhubung karena kejadian ini aku jadi merasa cukup sudah untuk mengikuti PTC ini. Apakah ada di antara teman-teman yang mengetahui penyebab kejadian aneh yang aku alami ini?
Atau pernah mengalami kejadian yang serupa, dimohon bantuannya untuk membantuku mengatasi hal ini....


4 komentar:

GADO GADO on 12 Mei 2010 pukul 11.21 mengatakan...

mungkin ada perbaikan sistem.. Apa mungkin dia scam? Oalah.. Saya gak ikutan gituan sob..

Unknown on 26 Juni 2010 pukul 17.47 mengatakan...

smileyclicks ngk scam kok saya udah trima, emang gitu awal utk adminsitrasi setalahnya ndak ada kok
ada screenshotnya lho klik http://i47.tinypic.com/690qqb.jpg

MyPTCRank on 13 September 2010 pukul 21.20 mengatakan...

Belum tahu. Rencana akan ikutan.

cariiklan on 20 Oktober 2010 pukul 22.28 mengatakan...

Itu akibat Anda meng-klik iklan yang berwarna merah tua yang diberi tulisan "Don't Click". Iklan ini disebut sebagai bot detector dan berfungsi sebagai penangkal bagi member yang melakukan kecurangan dengan menggunakan program automatically clicks. Apabila iklan ini di klik, maka seluruh penghasilan yang telah terkumpulkan akan hilang.
Jadi berhati-hatilah dalam mengklik iklan di smileyclicks.
PTC smileyclicks adalah salah satu PTC yang paling baik dalam melakukan pembayaran PO, hanya dalam hitungan beberapa jam saja,permintaan PO akan segera dibayarkan. Info lebih lanjut baca saja di TOP INDONESIA PTC
Aku sudah berkali-kali mendapatkan pembayaran dari PTC ini.

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie