CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 13 Februari 2010

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE


Hari ini saya memutuskan untuk menulis 2 kali karena selama beberapa hari ini aku tidak bisa blogwalking atau menulis karena disebabkan komputer yang terserang virus sehingga semua aktivitas jadi terganggu. Dan tadi malam komputer akhirnya sudah bisa kembali menemaniku untuk blogwalking...Aku cukup bingung juga melihat ada temanku yaitu bangsejuk yang berkomentar di c-box yang menanyakan tentang cara pendaftaran google adsense.
Seperti yang terlihat dalam gambar di bawah ini....Padahal aku sendiri tidak terlalu berminat untuk mengikuti google adsense. Tapi tidak apa-apa aku akan coba membantu sobatku bagaimana cara biar bisa gabung dalam google adsense.
Untuk awalnya mungkin aku akan sedikit menjelaskan tentang google adsense. Adsense adalah program bisnis dari google di Internet yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada website atau blog mereka. Pemasang iklan dalam blog biasa disebut sebagai publisher. Anda akan mendapatkan uang jika ada pengunjung blog/web anda yang melakukan klik iklan tersebut dengan nilai yang berbeda-beda tergantung pada nilai iklan tersebut dari penyedia iklan (advertiser). Disini aku tekankan jangan sekali-kali melakukan kecurangan diantaranya melakukan klik sendiri pada iklan tersebut, meminta orang lain untuk mengklik iklan tersebut dan memberikan tanda apapun juga agar orang mengklik iklan tersebut. Jika hal tersebut dilakukan dan diketahui maka akan dianggap fraud click (kecurangan klik) dan hukumannya bisa di banned.

Adapun beberapa syarat yang perlu diketahui sebelum daftar google adsense antara lain:
1. Pastikan blog atau website anda menggunakan bahasa Inggris atau menggunakan bahasa yang tersedia dalam google adsense) karena itu merupakan syarat utama agar bisa ikut dalam google adsense.
2. Tidak berisi postingan tentang pornografi, obat-obatan terlarang, kekerasan dan lain-lain.
3. Tidak diperbolehkan menjual atau mempromosikan barang-barang palsu
4. Tidak diperbolehkan memberikan bonus atau insentif kepada pengunjung untuk melakukan klik terhadap iklan tersebut seperti yang sudah aku jelaskan di atas.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan keyword yang berlebihan dan berulang-ulang baik dalam isi maupun dalam bentuk kode
6. Dilarang menggunakan software khusus yang melakukan klik sendiri terhadap iklan tersebut untuk mendapatkan penghasilan.

Mau daftar klik saja DISINI

Terus bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan uang dari google adsense?? Mungkin itu yang ada dalam pikiran teman-teman semua, ya ga? Tidak ada cara lain lagi kalau tidak dengan cara meningkatkan traffik yang sebanyak-banyaknya ke dalam blog anda karena dengan semakin besar traffik blog anda maka kesempatan untuk mendapatkan uang dari google juga semakin besar. Selain itu tempatkanlah iklan anda di atas postingan terus samarkan semuanya itu biar tidak kelihatan seperti adsense.

Bagaimana masalah pembayarannya?? Jangan kuatir google sangat terbukti membayar membernya jika tidak ditemukan kecurangan. Teman-teman dapat meminta pembayaran jika saldonya sudah mencapai minimal 50 dolar (koreksi ya mungkin sekarang payoutnya minimal $100) dan akan dikirimkan menggunakan cek ke alamat teman-teman semuanya.

Oke begitu saja penjelasan dari aku semoga bisa membantu bangsejuk dan teman-teman lainnya yang berminat untuk ikut dalam google adsense.
Salam Sukses selalu....

12 komentar:

Mursalin on 14 Februari 2010 pukul 05.32 mengatakan...

ohh .. sekarang minimal payoutnya 50 dollar yah, kukira masih 100 dollar, hehe
meluncur ke tkp untuk klarifikasi
trims infonya sobat

Bisnis Simpel di Internet on 14 Februari 2010 pukul 07.50 mengatakan...

@ asidiq: Salam kenal juga, makasih udah mampir

@ Mursalin : Data yang aku pakai untuk menulis masih $50 dolar tapi makasih atas koreksinya.....

Tips Make Money Online on 17 Februari 2010 pukul 17.33 mengatakan...

Payoutnya google masih paayah...! masa google ga mau kerja sama dengan paypal...! Gengsi kali google yah...! Huh... dasar...!

belajar autocad on 20 Februari 2010 pukul 10.13 mengatakan...

ah masa sih minimal bisa $50??, saya jadi semangat nih....

cara rahasia mendapatkan akun repidshere gratis on 20 Februari 2010 pukul 17.50 mengatakan...

APantesan udah 2 kali aku di tolak terus ma di si adsene... ternyata syaratnya ketat.

Denny Farhan on 21 Februari 2010 pukul 12.25 mengatakan...

thanks atas infonya bang Rija,,but ada pertanyaan tambahan nich. kenapa ya aku masih ditolak padahal traffic perhari udah minimal seratus visit lebih per hari. terus klo mo ajuin google adsense lagi dgn email yg dah pernah kita ajuin gimana caranya ya soalnya dah bikin 5 email bwat daftar google adsense aja...bang Rija ntar ping ya klo dah bales pertanyaan ini,,ohya langsung ke linknya aja hehehe...trims

Tips make money online on 27 Februari 2010 pukul 04.10 mengatakan...

Masih ada cara cepat untuk dapatin earning dari google adsense. Bukan hanya ngarapin trafic mengkliknya. Tapi kita bisa bayar orang untuk mengklik adsense kita di situs-situs seperti Myeasetask & mikroworkers
- Kita paling cuma bayar $ 0.1 paling dikit untuk nyuruh pekerja mengklik adsense kita. tergantung rumit atou ngganya pekerjaan yang kita kasih.
- Ingat, untuk nyeimbangin page view kita dibandingkan dengan klik, kita suruh pekerja untuk comment ke blog kita 4x n klik 2x. Ato kelipatan dari itu juga bisa, tergantung duitnya sekarang.
- Tapi di kedua situs itu juga banyak yang kita bisa lakuin untuk dapatin dolar. Ga terbatas loh, kayaknya bisa lebih cepat dari adsense.
- contohnya: memperbanyak referral, mereview produk kita dll.
- Kalo kamu mau jadi pekerjanya juga bisa. kamu bisa bikin $$$4 sebanyak-banyaknya semau kamu, tergantung sanggupnya kamu berapa tugas yang bisa kamu selesaiin dalam satu hari.

Coba deh, ayo rame-rame tarik dolar ke kantong kita, he he...!

Admin on 2 Maret 2010 pukul 22.59 mengatakan...

@ Belajar autocad : Koreksi telah dilakukan sobat, minimal permintaan payout $100.

@ Tips make money : Sabar sob,....

@ ardianz : Coba aja lagi sob, jangan menyerah..

@ cara rahasia : Sabar sob, ayo dicoba lagi...

@ Denny Farhan : Apa blog yang sobat daftarkan itu menggunakan bahasa Indonesia apa bahasa Inggris? Karena syarat utama untuk ikutan google adsense adalah blog harus menggunakan bahasa Inggris.
Sedangkan masalah mendaftar tuh alangkah baiknya kalau sobat mendaftar ke google tuh minimal sebulan lagi setelah ditolak, jika tidak akan dianggap spam.

Terima kasih buat semua sobat yang telah berkunjung.

Dhar on 29 Maret 2010 pukul 21.18 mengatakan...

Aku mau daftarin GA ah blogku yang ini..

Sony on 18 Mei 2010 pukul 15.59 mengatakan...

Wah aku pernah ngalamin kayak gini...

dulu aku dah diterima trus dibanned dalam 2 hari!!
gila...

ceritanya awal bulan ini aku coba daftar lagi pake akun tersebut .... eeh ditolak sampe tiga kali....tapi aku penasaran tak ikutin terus email notifikasi dari google.......

akhirnya dua hari lalu aku dapet email kalo losos kualifikasi dan bisa mulai nampilin adsense lagi ....

kalo menurutku siapapun yang sudah dibanned bisa daftar lagi ... yang penting sebutkan alasan kita itu di tolak ato di banned....

juga optimize blog ke bahasa inggris.... kan ada transtool... tinggal di edit spelling dan grammarnya pake ms.word....

ikutin terus email yang diberikan Google.. apapun perintahnya .....

believe it or not.... sewaktu aplikasi diterima aku baru bikin posting bhs inggris 3 biji......

cek aja ke sini...

cah tiyik on 7 Januari 2011 pukul 10.45 mengatakan...

gan, saya udah daftar google adsense tapi ditolak
gmn yaa cara mendaftar lagi?? dengan alamat email yang sama bisa enggak???
reple please
thanks

Robuster on 7 Mei 2011 pukul 16.45 mengatakan...

thank mbak rijani tips nya :)

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie