HADIAH TAHUN BARU 2010|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 09 Januari 2010

HADIAH TAHUN BARU 2010

Apa kabar teman-temanku.....
Semoga kalian semua baik-baik saja....Saya sangat senang sekali karena pada awal tahun 2010 di mulai dengan segala sesuatu yang bagus tentang blog ini. Diantaranya yang paling signifikan adalah alexanya yang bisa mencapai angka 2 juta setelah beberapa lama berkutat di posisi 10 jutaan. Setelah meluangkan waktu yang cukup lama akhirnya saya bisa mengetahui bahwa alexa bisa naik dengan melakukan backlink sebanyak-banyaknya. Untuk itu pada akhir tahun 2009 kemarin saya melakukan terobosan yang mungkin bagi blogger yang sudah senior ini merupakan hal yang biasa yakni backlink sebanyak mungkin sehingga hasil yang saya dapatkan pada awal tahun ini cukup membanggakan buat saya. Semoga saja alexa blog ini bisa menembus angka di bawah satu juta untuk beberapa bulan ke depan dan bisa memecahkan angka nol dalam Page Rank (PR) yang masih bertengger di blog ini. Selain itu, pada awal tahun ini saya juga mendapatkan hadiah dari 2 program PPC lokal yang saya ikuti selama ini yakni negeriads.com dan adsensecamp yang telah menyelesaikan pembayaran kepada blog ini sebagai publisher untuk periode Desember 2009. Dimana nominal yang saya terima cukup lumayan untuk kondisi ekonomi yang sekarang agak sulit ini. Berikut bukti pembayaran yang saya terima berupa screenshot email yang dikirimkan kepada saya.

1. Bukti Pembayaran Adsensecamp

2. Bukti Pembayaran negeriads.com


Ini semua berkat dukungan semua teman-teman semua yang telah memberikan informasi kepada saya baik secara langsung maupun tidak langsung....Semoga saja informasi yang saya berikan sekarang ini bisa memacu teman-teman yang lain untuk berusaha menjadi yang terbaik...

2 komentar:

mygoblog on 11 Januari 2010 pukul 00.23 mengatakan...

selamat teman sdh mmendapatkan pembayaran dari iklan...boleh ngasih saran sedikit teman....biar cepat terbaca oleh google buat sitemap di google webmaster tool dan jangan pakai www

mygoblog on 11 Januari 2010 pukul 23.32 mengatakan...

untuk ikutan affiliate....tidak ditentukan dari berapa banyak pengunjung blog teman atapun berapa Google PR teman ... banyaknya pengunjung baru akan berpengaruh pada tingkat penjualan..ibarat toko..siapa yang akan beli bila tidak ada pengunjungnya..sdg google PR akan memberikan pengaruh pada mesin pencari...penggunaan keyword yang tepat dan PR yang lumayan akan memberikan kesempatan pada web atau blog kita utk tampil pada halaman-halaman awal dari mesin pencari

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie