Negeriads Masih Tetap Terbukti Membayar|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Senin, 07 Desember 2009

Negeriads Masih Tetap Terbukti Membayar

Hari ini saya merasa senang sekali karena akhirnya jadwal pembayaran blog ini sebagai publisher untuk bulan November dibayar juga oleh negeriads. Memang benar pernyataan bahwa negeriads itu merupakan PPC terbaik tahun 2009 ini. Pembayarannya termasuk instant dalam waktu 2hari sudah berpindah tangan ke rekeningku. Buktinya tadi siang ketika saya datang ke Bank buat print buku tabungan eh setelah dicek ternyata ada juga dana masuk pada tanggal 3 Desember 2009. Maklum saya tidak memiliki internet banking jadinya masih manual buat cek ada dana masuk atau tidak tapi itu semua tidak membuat saya merasa capek. Ya hitung-hitung bisa keluar jalan-jalan. Penghasilan saya bulan November lumayan sih ada peningkatan biar cuma sedikit. Disamping itu blog ini juga tiap hari semakin menunjukkan perubahan jika ditinjau dari kata kunci yang masuk. Semoga saja semuanya tetap berjalan seperti yang saya harapkan. Oya mungkin anda tidak percaya apa yang saya ungkapkan tentang negeriads ini, berikut ini saya akan melampirkan bukti pembayaran dari negeriads ini.

Ayobagi anda yang punya blog bisa cepat dapat penghasilan pasif dari blog atau bisa juga memasang iklan di negeriads karena PPC ini memang terbukti membayar dan terbaik dari PPC yang ada saat ini....Mau gabung sebagai Publisher atau Advertiser bisa saja, cukup dengan klik pemasang iklan buat sebagai publisher atau pasang iklan sebagai advertiser

1 komentar:

OEN-OEN on 6 Januari 2010 pukul 22.32 mengatakan...

wah bisa nih, thank infonya, i was follow you, thanx

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie