PPC Lokal dan Terbukti Membayar|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Kamis, 15 Oktober 2009

PPC Lokal dan Terbukti Membayar


Malam semuanya......Hari ini saya bakalan tulis bukan tentang PTC tapi PPC. Teman-teman tahu tidak PPC tu apa?? PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click. Maksudnya yaitu program bisnis yang membayar setiap member untuk memasang iklan dalam blognya. Setiap ada pengunjung yang melakukan aktivitas klik pada iklan yang ada dalam blog anda, maka kita sebagai publisher mendapatkan pembayaran.

PPC dalam bisnis online saat ini terbagi 2 yaitu PPC lokal dan PPC luar negeri. Tetapi pada kesempatan ini saya akan kasih info tentang PPC lokal saja. Hal ini disebabkan karena materi dalam blog ini sebagian besar menggunakan bahasa Indonesia. PPC yang sampai saat ini saya ketahui yaitu :
  • Kumpulblogger
  • Kliksaya
  • Affiliate Indonesia
  • Adsensecamp
  • Negeriads
Sekarang saya hanya membatasi penjelasan pada Adsensecamp dan negeriads karena PPC ini yang sekarang saya ikuti. Teman-teman penasaran??

Oke saya akan kasih penjelasannya sekarang juga!!!
  • Adsensecamp
Adsensecamp merupakan sebuah program PPC lokal sejenis Google Adsense yang tidak membatasi pemilik blog untuk memenuhi persyaratan tertentu agar iklan yang PPC tersebut disetujui untuk muncul di blog tersebut. Apalagi penghasilan yang diperoleh dari program PPC cukup lumayan juga, yaitu sebesar Rp 300 setiap iklan tersebut diklik dari IP Address yang berbeda. Artinya iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.
Penghasilan dari klik iklan tersebut akan ditransfer ke rekening Bank-bank lokal di Indonesia seperti BCA, Bank Mandiri, Bank BNI dan juga melalui Paypall. Selain itu, masa waktu ditransfernya penghasilan yang diperoleh para pemilik blog (sebagai penerbit iklan) juga cukup mudah, dimana penghasilan akan ditransfer ketika penghasilan telah mencapai Rp 10.000,00 antara tanggal 01 sampai dengan 05 bulan berikutnya. Penyelenggara PPC tersebut adalah Adsense Camp. Bentuk tampilan iklan yang muncul di blog atau situs kita juga mirip seperti tampilan iklan di Google Adsense. Tampilan iklan tersebut dapat dilihat seperti pada bagian atas blog ini.
Bagi Anda yang akan mendaftarkan untuk beriklan program PPC Adsense Camp tersebut, dapat mengakses pada bagian ini. Sama seperti saya yang telah menyediakan link ini bagi Anda untuk mendaftarkan, kelak Anda juga dapat menyediakan link Anda sebagai referral supaya ada teman Anda yang akan mendaftar program tersebut melalui referral Anda, karena penghasilan yang diperoleh oleh referrral Anda, Anda akan memperoleh bagian sebesar Rp 25.
Jadi segeralah memasang iklan PPC ini di blog Anda dan mulailah mendapatkan penghasilan tanpa Anda harus bersusah payah.

  • NegeriAds
Negeri Ads adalah PPC baru yang memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB. Minimum payout hanya Rp 25.000 dan dibayar setiap tanggal 1-5 di setiap bulannya. Tawaran yang cukup menarik jika saya menjadi seorang publisher. Jadi bagi anda yang menjadikan blog anda sebagai mesin uang negeriads.com merupakan cara yang tepat. Jadi tunggu apalagi segera bergabung menjadi publisher negeriads.com, pendaftarannya 100% GRATIS..........Semakin cepat Anda bergabung, semakin cepat pula komisi akan Anda dapatkan.

3 komentar:

Isabel on 12 Desember 2009 pukul 10.54 mengatakan...

Menurutmu mana yang lebih baik negeriads apa adsensecamp?

Anonim mengatakan...

Kalo adsense camp 1 ip/klik/selamanya, maksudnya setelah ip itu ngeklik iklan kita, besok ngeklik lagi gak di itung... (bangkrut inside)

kalo yang negeriads 1ip/iklan/hari, kayaknya mending nih... Tp aq blum nyoba juga

coba liat di asuhan keperawatan

Info Cuma Cuma on 2 September 2010 pukul 10.44 mengatakan...

Adsencamp 1 IP bisa buat klik lagi gan, aku dah nyoba pake proxy, dan klik iklan yang sama, IP + port nya sama juga tapi jangan 1 hari, hanya 2 klik yang dihitung per harinya ma adsencamp, rugi banget pake adsensecamp.

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie