KABAR BAGUS PTC LUAR NEW|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Senin, 17 Agustus 2009

KABAR BAGUS PTC LUAR NEW

Pa kabar Indonesia?? Gw mo bilang Dirgahayu Indonesiaku ke 64......Nah mumpung Indonesia lagi merayakan kemerdekaan gw mo kasi info buat teman-teman semua langsung 2 dah biar pada puas ikutan hehehehe. Gw liat ptc sekarang ini udah mulai menjamur jadinya besar kemungkinan kita dapet duit banyak nih, ya ga? Gw ga tau apa ptc ini udah banyak yang tau ato belum, tapi masa bodo dah yang penting gw kasi info buat teman-teman semua.

Ayo buruan gabung bersama gw di 2 ptc nih lumayan sih buat newbie kaya gw gini. Tapi buat yang udah lama melintang di bisnis online juga ga pa2 kalo mo ikutan join. 2 PTC yang gw maksud tu adalah:
Kalo USA-BUX nih pendapatan dari referal lebih gede daripada klik sendiri. Hasil klik sendiri $0.0100 sedangkan dari referal $0.0125. Emang sih Payout $10 tapi kalo kita punya 10 referal apa ga cepet tuh bisa minta PO? Tuh baru member standar kalo premium lebih gila lagi penawarannya lho. Buat klik sendiri teman dapet $0.0125 sedangkan dari referal dapet 0.0150. Sedangkan jumlah iklannya buat standar aja 15 iklan per hari. Ga percaya??
Klik aja LIHAT dan gabung bersama gw. Gw tunggu yach..........
Nah hkbuzz nih sih kaya ptc pada umumnya nilai klik sendiri $0.01 HKD dan 10% dari referal yang masih anggota standar. Terus kalo yang premium sih $0.02 HKD buat iklan yang diklik sendiri sedangkan dari referal dapet 60%. Permintaan payoutnya minimal $1.00 HKD. Nah masalah iklan yang tayang nih kalo member standar sekitar 10 iklan per hari sedangkan buat yang premium 19 iklan per hari. Pembayarannya instant pake paypal.
So, tunggu apalagi buruan JOIN dan raih kesempatan emas ini.

Ayo teman-teman buruan gabung tinggal pilih mau USA-BUX ato hkbuzz. Semuanya sama-sama ptc yang bagus. Kapan lagi dapet kesempatan emas kaya gini........
Bagi teman-teman yang punya info bagus tentang PTC silakan tinggalkan jejak kalian disini.......

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie