AMANKAH RESET PASSWORD DAN GANTI PERTANYAAN KEAMANAN PADA AKUN PAYPAL ??|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Sabtu, 18 Februari 2012

AMANKAH RESET PASSWORD DAN GANTI PERTANYAAN KEAMANAN PADA AKUN PAYPAL ??

Malam semuanya, apa kabarnya hari ini? Semoga saja dalam keadaan baik-baik saja. Kali ini aku akan membahas sedikit tentang paypal. Teman-teman sudah tahu kan alat pembayaran yang satu ini. Alat pembayaran yang selama ini menjadi pilihan bagi para pebisnis online karena kemudahannya dalam mengirimkan saldo accountnya ke rekening yang ada ke rekening bank yang ada di Indonesia dan cara daftar paypal yang mudah. Namun kini, alat pembayaran yang satu ini menurutku rada-rada ketat dalam mengawasi kegiatan transaksi yang dilakukan oleh para membernya.

Banyak pengguna paypal yang mengalami akunnya limited access setelah diverifikasi dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Tapi ada juga yang kena apes ketika menerima pembayaran dari bisnis online yang diikutinya baik itu bisnis PTC, PPC, survey atau bisnis online lainnya. Hal inilah membuat para penggunanya sebagian beralih ke alat pembayaran lainnya seperti liberty reserve atau alertpay.

Nah disini aku akan memberikan sedikit informasi berdasarkan pengalaman sendiriku ketika menggunakan paypal. Informasi yang aku dapatkan tersebut yaitu paypal "merasa senang" jika kita rajin mengubah pasword dan pertanyaan keamanan akun kita. Namun apa yang terjadi ketika aku melakukan informasi tersebut, paypalku terkena limited access. Padahal waktu itu aku memang lupa pasword paypalku tersebut sehingga aku pun mengajukan reset pasword dan kejadian menyebalkan itu terjadi seperti yang terlihat dalam gambar di bawah ini.



Sungguh hari yang menyebalkan sekali buatku ketika mengetahui paypalku bermasalah ketika itu. Yang menjadi pertanyaanku selama ini apakah pihak paypal tidak menyukai para penggunanya melakukan reset pasword??? Jika memang begitu sebaiknya tombol klik reset pasword itu dihilangkan atau dinonaktifkan saja biar tidak menimbulkan korban seperti akun paypalku ini. Padahal reset password itu berguna untuk melindungi akun kita dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Salam sukses selalu.
Ingat kesuksesan akan datang jika kita mau berusaha meraihnya !

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie