HOBI BARU DAN KENARI BLACKRED|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 19 Januari 2014

HOBI BARU DAN KENARI BLACKRED

Akhirnya kembali lagi ke blog dengan suasana dan semangat baru setelah beberapa tahun menghilang dari dunia online. Kali ini blog bisa diurus langsung berdua bersama-sama dengan sang istri setelah sebelumnya terpisah jarak yang lumayan jauh karena masih pacaran. Yah sekian dulu nostalgianya. Aku mau cerita selama menghilang dari dunia online, aku punya hobi baru yang ternyata bisa menghasilkan penghasilan tambahan.

Hobiku yakni memelihara burung kenari. Aku tertarik dengan burung ini karena suara ocehannya yang bagus serta keindahan warna bulu dengan berbagai macam jenis warna yang bisa berjumlah ratusan. Warna yang biasa untuk burung kenari diantaranya blackred, putih, orange, kuning, starblue, hijau, romeo, sunkist, red mozaik, red intensive, bon dan sebagainya. Di awal-awal memelihara burung ini aku sempat kehilangan burung kenariku yang berwarna blackred karena dicuri orang, padahal harganya cukup lumayan merogoh kocek. Pencurinya ini nekat juga karena mencurinya ketika sore hari dimana aku baru pulang kerja. Kesalnya lagi diantara burung kenari yang aku pajang eh ternyata si maling malahan ngambil yang harganya paling mahal. Barangkali kenari blackred punyaku memang sudah di incar karena warnanya yang memang menarik dan mencolok, berikut adalah foto kenangan kenari blackredku yang sampai kini masih aku simpan sebagai kenang-kenangan.

Gimana tampilan burung kenariku ini, bagus kan???!! Makanya maling juga doyan buat ambil burung ini. Saking sayangnya sama burung ini aku sampai mengejar si maling, tapi mana bisa dia pake motor aku cuma lari karena tidak sempat aku nyalain motor, ya sudah..hilang lah kenari blackred kesayanganku. Ceritanya sampai disini aja dulu ya soalnya sudah malam juga nih, soalnya besok pagi ada acara lomba kicau burung yang pastinya aku bakalan datang bertemu bersama penghobi burung yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie