AKIBAT VAKUM DARI BISNIS ONLINE|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Selasa, 21 Januari 2014

AKIBAT VAKUM DARI BISNIS ONLINE

Setelah menulis tentang hobi burung, kini saatnya kembali lagi mengecek email apakah ada berita terbaru tentang bisnis online. Eh ternyata setelah kurang lebih 2 tahun vakum dari dunia gemerlap bisnis online banyak yang berubah baik itu dari situs PTC, PPC, survey maupun review. Ada yang sudah menjadi scam, situsnya hilang, tapi masih ada juga yang tetap eksis dan membayar membernya. Dan parahnya lagi alat pembayaran alertpay ternyata sudah berubah nama menjadi payza. Berhubung aku tidak pernah login lagi maka saldo alertpay alias saldo payzaku menjadi nol besar. Padahal sebelum aku menyatakan vakum dari bisnis online saldo di sana terdapat puluhan dolar.

Otomatis kan aku jadi bingung kok bisa saldoku bisa berubah menjadi NOL BESAR. Akhirnya aku mengontak adminnya untuk menanyakan perihal hilangnya saldoku di akun payza. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan jawaban, keesokan harinya aku mendapatkan email dari admin. Email itu berisi alasan kenapa saldo di akunku menjadi nol yakni aku dikatakan terakhir login di akunkun sekitar 18 bulan yang lalu. Terus dikenakan fee US $ 10 per bulan karena tidak aktif. Akhirnya aku dengan lapang dada menerimanya dengan terpaksa alias kesel banget. Jerih payahku selama ini hilang dalam waktu singkat.

Berikut email yang aku terima dari adminnya payza :


1 komentar:

Ardhianto on 19 Desember 2014 18.43 mengatakan...

nice info, bisa buat pembelajaran para blogger.. ente vakum cuman 18 bulan, ane udah bertaon2 T_T

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie