PENUTUPAN ACCOUNT PPCINDO.COM|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 16 Oktober 2011

PENUTUPAN ACCOUNT PPCINDO.COM

Apa kabar semuanya? Semoga saja dalam keadaan yang baik-baik saja. Malam ini aku ingin bercerita tentang penutupan accountku di salah satu ppc (pay per click) yang sudah aku ikuti selama setahun ini. Mulai dari pemiliknya yang dulu hingga pemilik barunya. Aku tetap menikmatinya karena pemasangan iklan di blogku ini hanya sebagai pelengkap saja. Apalagi saat ini aku kurang waktu dalam mengurus blog ini karena kesibukan di dunia nyata.

Blog ini pun tidak pernah aku ajak dalam kegiatan blogwalking karena tidak adanya waktu. Hal ini ditandai dengan jumlah pengunjungnya yang hanya berkisar puluhan setiap harinya. Walaupun begitu aku tetap senang karena blog ini masih berguna buat orang lain. Nah berkaitan dengan itu, mungkin ada orang yang merasa sirik (karena tidak mampu atau dendam pada blog ini) sehingga dengan sengaja mengerjai blog ini. Adapun cara yang digunakan sungguh sangat keterlaluan yakni dengan cara melakukan klik iklan pada blogku berkali-kali untuk menghancurkanku.

Hal ini dimulai dari beberapa hari sebelum aku dapat email pemberitahuan penutupan account aku iseng login ke situs ppcindo.com dan kaget mendapatkan saldoku berjumlah kurang lebih 85 dolar hanya dalam waktu beberapa hari. Aku sempat merasa bingung apa benar ini saldoku atau jangan-jangan ada kesalahan. Ternyata benar juga dugaanku akupun mendapatkan email dari adminnya yang menyatakan accountku ditutup dengan alasan clickfraud seperti yang terlihat di bawah ini :


Segala cara aku lakukan untuk memulihkan accountku namun semuanya itu sia-sia. Ya sudah aku pun harus membuang semua kode iklan ppcindo dari blog ini gara-gara orang yang kurang ajar itu. Selamat sudah berhasil menyingkirkanku dari ppcindo.com tapi lihat saja aku sudah mengetahui identitasmu tinggal tunggu waktu buat pembalasanku biar semua penghasilanmu juga habis dan hidupmu menderita selamanya.

5 komentar:

diansunday on 12 Desember 2011 pukul 12.06 mengatakan...

sayang sekali ya gan!
Ane turut prihatin,
ppcindo.com emang agak lemah menurut ane, nasib publisher terlalu gmpang dhncurkan! Coba kalo 1click/IP/day ,NASIB agan jg sama dg nasib ane!yaah terima aja, skrg blog saya bersih dr ppc!

Unknown on 22 Desember 2011 pukul 15.15 mengatakan...

kemungkinan ada yang bobol email tuh
apalagi yang pakai gmail
misalnya
waktu mau masuk/login
ga taunya disuruh verifikasi pakai nope
soalnya saya pernah juga kayak gitu
dan akhirnya
semua akun PTC/PPC sya kena banned
termasuk blog saya juga
solusinya sih
klo udah nemuin gejala gini
jangan langsung verifikasi dulu
refresh aja halamannya
atau login lagi pakai browser yang berbeda

Unknown on 10 Februari 2013 pukul 00.19 mengatakan...

wahh, turut berduka cita

SDD Blog on 12 September 2014 pukul 08.51 mengatakan...

turut prihatin gan..

munawir17 on 26 Februari 2015 pukul 01.04 mengatakan...

Sungguh terlalu pelakunya, tetap semangat gan

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie